Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Dessert di Melawai yang Bisa Perbaiki Mood Kamu

List Artikel
8 Januari 2019 | 0 Komentar
Ketika bad mood sedang melanda, biasanya apa yang akan kamu lakukan? Biasanya selain mendengarkan musik, kebanyakan orang cenderung menyantap makanan manis atau cemilan manis alias dessert untuk memperbaiki mood mereka. Ketika menyantap makanan manis, hormon serotinin yang ada pada tubuhmu akan meningkat sehingga menimbulkan rasa nyaman. Hormon serotinin merupakan hormon yang berperan untuk menghadirkan rasa bahagia dan perasaan positif pada diri seseorang. Tentu saja hal ini bisa membuat mood kamu menjadi lebih baik. Buat kamu yang berada di daerah Jakarta Selatan, jangan khawatir ya karena ada beberapa dessert di Melawai yang bisa memperbaiki mood kamu yang lagi buruk lho. Dessert di Melawai ini tersedia mulai dari kue hingga cemilan-cemilan manis yang unik. Tunggu apa lagi, yuk simak dan segera datangi rekomendasidessert di Melawai berikut ini ya!
Foto Ann's Bakehouse

Ann's Bakehouse

Jl. Sungai Sambas III No. 12, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Enak! Kusuka~

Saya coba Srikaya pie nya, rasanya supa dupa enak! Ku doyan banget, rasa srikaya nya berasa, pie nya dibagian bawah kerasa sedikit crunchy, manisnya pun pas dan aroma srikaya nya dapet banget❤️

Foto Food by Food Fighters

Food by Food Fighters

Blok M Square, Food Fighters
Jl. Melawai IV No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470926025

Smooresss!!!

Salah satu hidden gem di Blok M nih, keren tempatnya full mural2. Pesen yg smoores nya wahh enak banget marshmallow, cokelat & biskuit nyampur jadi satu. Perfect dessert sih!!! sayang disini tempatnya belom ada AC aja.

Foto Pisang Madu Manja

Pisang Madu Manja

Blok M Square, Food Fighters
Jl. Melawai IV No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466140999

Pisang madu

Karna aku suka banget pisang jadi aku pengen banget nyobain pisang madu manja ini. Rasanya enaaakk. Luarnya garing tp dalemnya lembut dan manis. Dan ukurannya juga gede. Makan 1 udah cukup ganjel perut.

Foto Aroi Mango

Aroi Mango

Blok M Square, Food Fighters
Jl. Melawai IV No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1493123530

Minuman tropical dgn buah aslinya

Ga perlu ke thai lg buat jus buah tropis dgn buah aslinya hehe..Ini toppingnya dpt nata de coco. Nenas seger ya gengs klo btuh asam mantap banget. menu barunya es buah, mirip resto korea yg hits, es dgn potongan buah segar mantapss.

Foto Desserts Storage

Desserts Storage

Jl. Sungai Sambas III No. 12PAV, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Donutnya enak

Disini jual donut dan beberapa cemilan lain juga jugak cake. Saya beli donut cream cheese dan soes coklat berisi vla. Donutnya enak, teksturnya padat tapi empuk, isi cream cheesenya melimpah. Soesnya enak tapi saya lebih suka donutnya sih. Next time pengen balik lagi buat coba menu lainnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?