Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Dessert di Surabaya untuk Maniskan Lebaran Kamu

List Artikel
5 Juni 2019 | 0 Komentar
Lebaran tinggal menghitung hari. Tentunya hari tersebut akan menjadi hari yang membahagiakan bagi semua umat Muslim di seluruh dunia. Mendekati hari tersebut, kuliner lebaran biasanya sudah banyak mewarnai dapur-dapur rumah, contohnya seperti makanan berat yang serba santan. Nah, biasanya menjelang lebaran tiba terkadang kita sudah  terlanjur bosan menyantap aneka kuliner gurih tersebut, sehingga beberapa dessert manis dan lezat seperti es krim dan gelato bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memaniskan lebaran kamu. Ada beberapa tempat dessert di Surabaya yang bisa kamu buru untuk rayakan lebaran kamu lho. Deretan tempat dessert di Surabaya ini tak hanya menyediakan menu es krim dan gelato saja, melainkan juga ada pancake dan waffle yang nikmat dengan aneka topping yang manis dan menyegarkan. Selain cocok disajikan saat siang yang terik, tentunya dessert ini sangat pas untuk kamu nikmati saat hari lebaran bersama segenap keluarga kamu dong? Jadi, tunggu apa lagi, langsung saja datangi beberapa tempat dessert di Surabaya di bawah ini yuk!



Sumber : Pergikuliner.com

Zangrandi Ice Cream merupakan salah satu cafe yang berada di daerah Genteng, Surabaya. Cafe satu ini begitu legendaris karena sudah ada sejak tahun 1930. Menu dessert berupa es krim adalah yang paling favorit di tempat ini. Rasanya yang begitu autentik dan beda dari es krim lainnya membuat menu ini begitu laris. Salah satu menu yang harus kamu coba yaitu Macedonia dengan rasa rhum raisin yang tentunya akan menjadi sajian yang sempurna di tengah-tengah panasnya kota Surabaya. Cafe Zangrandi Ice Cream juga mempunyai tempat yang cukup nyaman untuk sekedar nongkrong dan bercengkrama lho. Tak heran kan, meski harga yang disajikan di sini tidak murah, namun tempat ini selalu dipenuhi pembeli setiap harinya.



Sumber : Pergikuliner.com

Bebini Gelati merupakan salah satu cafe hits yang berada di kawasan Genteng, Surabaya. Bebini Gelati memiliki menu favorit yaitu berupa es krim gelato dan sorbet yang tersedia dalam berbagai varian, mulai dari rasa klasik seperti vanilla, cokelat, strawberry, hingga rasa-rasa unik lainnya seperti pistachio, rhum raisin, hingga aneka buah-buahan. Bebini Gelati tak hanya menyajikan aneka menu gelato dan sorbet lho, tapi juga menyediakan beberapa menu western food seperti steak, spaghetti dan burger.



Sumber : Pergikuliner.com

Oh Gelato & Cafe merupakan toko es krim yang terletak di Gubeng, Surabaya yang cukup terkenal dengan menu gelatonya. Ada cukup banyak varian gelato yang tersaji di tempat ini, seperti cookie monster, cookies & cream, chocomint, strawberry, earl grey dan masih banyak yang lainnya lagi. Oh Gelato & Cafe terdiri dari dua lantai dan memiliki tempat yang cukup nyaman, sehingga tak heran jika kamu menemukan beberapa pengunjung yang bersantai sambil menikmati gelato mereka di sini. Oh iya, ada menu makanan berat juga lho di sini, jadi kamu tak perlu takut kelaparan ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Le Cafe Gourmand merupakan salah satu cafe yang berada di Dukuh Pakis yang memiliki menu es krim gelato yang nikmat. Pilihan rasa gelato yang banyak, topping yang beragam dan juga tampilan cone warna warni yang begitu menarik membuat cafe satu ini menjadi salah satu incaran para penikmat dessert di Surabaya. Tak hanya es krim, cafe satu ini juga memiliki beberapa menu lainnya seperti minuman kopi dan juga pasta.



Sumber : Pergikuliner.com

Many Pany Pancake & Waffle merupakan salah satu cafe yang berada di daerah Genteng yang terkenal dengan menu waffle dan pancakenya. Pancake di cafe ini memiliki tekstur yang begitu lembut dan empuk, dengan berbagai pilihan topping yang sungguh menggugah selera seperti strawberry, chocolate, banana, ovomaltine dan masih banyak lagi. Harga menu yang disajikan di Many Pany Pancake & Waffle ini tergolong murah lho, sehingga tak heran dong ya jika tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit warga Surabaya.

Nah, itu dia lima tempat dessert di Surabaya yang bisa maniskan lebaran kamu, terlihat nikmat dan menyegarkan bukan? Jadi, sekarang kamu sudah tahu kan apa yang harus kamu santap untuk lebaran nanti?

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?