Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Dimsum Murah di Bandung yang Nggak Kalah Enak

List Artikel
15 November 2022 | 0 Komentar
Siapa yang nggak tahu dimsum? Meski merupakan sajian khas negara Tionghoa, namun keberadaan dimsum ini sudah familiar di mata dunia. Hidangan yang disajikan dengan steamer bambu ini jadi salah satu jenis kuliner yang sangat akrab dengan orang Indonesia. Bagi kamu warga Bandung, atau sedang berencana pergi ke Bandung dalam waktu dekat ini, kamu bisa memasukkan dimsum ke dalam list kulinermu. Meski identik dengan restoran keluarga yang harus merogoh kocek lumayan, namun ada juga lho dimsum murah dan nggak kalah enak yang pas buat kantong mahasiswa. Restoran dimsum murah di Bandung ini ada yang berupa menu satuan, dan ada juga yang berkonsep all you can eat. Jadi, jika kamu berencana ke Bandung dan mau kuliner hemat, maka tempat dimsum murah di Bandung ini cocok banget buat kamu datangin ya. Simak yuk rekomendasi 5 dimsum murah di Bandung berikut ini!
Foto Kaybun Dimsum

Kaybun Dimsum

Graha Manggala
Jl. Aceh No. 66, Aceh, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

Sigenduuuuutt

Faaaaav bangett makan dimsum disiniiii enak semua pokonya !!! udh gitu dimsum nya gendut2, chili oilnya juga enaak gurihh pedesss

Foto Red Dimsum

Red Dimsum

Jl. Singa Perbangsa No. 104, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666082299

Best Dimsum in Bandung

Variasi menunya banyak banget, porsinya cukup, dan yang paling penting rasanya enak!

Foto Mie Gacoan

Mie Gacoan

Jl. Dr. Setiabudhi No. 191, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660926427

Gacoan~

Dimsum Udang Keju— menurutku ini dimsum paling enak dari segala variant dimsum yang ada di gacoan karena dagingnya tebel, kejunya lumer, garingnya pas, dan gurih dari udang keju ketika dicocol ke saos manis nya ituuu aahh perfect!

Foto Dimsum Sembilan Naga

Dimsum Sembilan Naga

Paskal Hypersquare, Blok G No. 2
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Wow banget deh

Yang "perfect" di sini adalah makanannya. Dimsum apapun yang kubeli (aku sampai lupa pesan yang mana aja) pokoknya enak semua. Dari dim sum goreng yang isinya daging semua sampai bakpau polos yang cuma adonan doang. Enak semua.

Foto Four5unday

Four5unday

Jl. Sultan Tirtayasa No. 45, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Ternyata enak

Awalnya kirain bakalan sama aja kek dimsum-dimsum belasan ribuan lain di tendaan kaki lima, eh ternyata beda dink! Ini sih kualitas dan rasanya bisa diadu sama dimsum restoran! Asli kaget dan ga nyangka dan amaze tau gitu coba dimsumnya dari kemaren kemaren kan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?