Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Es Krim di Bandung yang Murah Meriah Tapi Rasanya Mewah

List Artikel
18 Januari 2017 | 0 Komentar

Es krim, dessert terfavorit di seluruh penjuru dunia ini memang tak ada matinya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat suka menyantap es krim, apalagi saat cuaca tengah terik. Konon, es krim sudah ada sejak zaman Romawi saat pemerintahan Kaisar Nero yang menyajikan es dari gunung kemudian dipadu dengan aneka buah-buahan segar. Es krim yang terbuat dari susu baru mulai ada saat Dinasti Shang pada masa pemerintahan Kaisar Tang. Es krim merupakan salah satu produk olahan susu yang sangat sehat untuk tubuh karena memiliki banyak manfaat seperti mencegah osteoporosis, meningkatkan memori, meningkatkan kekebalan tubuh, serta bisa menangkal bermacam virus loh. Jadi kepengen makan es krim? Nah, buat kamu yang berada di daerah Bandung, kamu bisa icip lima es krim di Bandung yang harganya murah meriah tapi citarasanya patut diacungi jempol. Jangan lupa catat listnya ya!

Foto Masbash

Masbash

Foodcourt
Jl. Mataram No. 2, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Es krimnya pengen lagi!

Es krim rasa jagung n rum raisinnya enakkkk, ga terlalu manis, rasanya pas, trus disajikan dengan kue cubit laba2, taburan marshmellow kecil. Cantik n enak! Recommended! Tempatnya juga lumayan buat poto2.

Foto Suave

Suave

Jl. Anggrek No. 36, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463103733

Bandung History Ice Cream

Nah ini! Sampai sekarang Suave jadi salah satu tempat favorit untuk makan ice cream di Bandung. Jangan lupa untuk coba rasa Bandung History yaa~

Foto Let's Go Gelato

Let's Go Gelato

Jl. Bengawan No. 29, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Gelato murah enak bikin nagih

Tempatnya nyaman, pilihan gelato-nya banyak. Dibanding jauh2 ke bali buat nyari gelato enak, di sini aja. Rasanya suka banget, ga terlalu manis, pas. Yang pasti sehat loh. Gelato yang bakalan terus jadi favorite saya. Saya coba yg baileys, rasanya mantap kaya minum bailey. Next time coba rasa lain ah.

Foto LOL (Lick Over Lips)

LOL (Lick Over Lips)

Jl. Emong No. 20A, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475940513

My Lick Scream for Lips

Muda ke tua pasti doyan deh!
Rasa yang unik dan pelayanan yang bisa sesukamu ini menjadi salah satu dayatarik tempat makan ice cream ini.

Foto Sumber Hidangan

Sumber Hidangan

Jl. Braga No. 20 - 22, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478679459

Satu Lagi Es Krim Jadul

Seperti khas-nya es krim jadul dan homemade tanpa pengawet. Untuk soal rasa, enak! Khususnya es krim kombinasi (kombinasi 5 rasa). Yang menarik dari es krim kombinasi adalah taburan kacang nougat-nya yang memberi tekstur menarik tersendiri. Rasanya pun overall memiliki manis yang pas, tidak terlalu manis.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?