Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Es Krim Enak di Mall Kota Kasablanka

List Artikel
10 Januari 2023 | 0 Komentar
Setelah lelah sehabis mengitari isi Mall Kota Kasablanka, ada baiknya kamu mengistirahatkan diri dengan sesuatu yang dapat membuat mood kamu merasa lebih baik. Selain makan makanan berat, sebuah dessert juga bisa menjadi salah satu obat mujarabnya. Dan dessert yang paling favorit dikonsumsi ketika kita ingin makan sesuatu yang manis dan dingin secara bersamaan adalah es krim. Di Kota Kasablanka sendiri ada beberapa gerai es krim yang bisa kamu kunjungi untuk mengistirahatkan kaki. Beraneka macam rasa bisa kamu pilih sesuai dengan rasa favorit kamu, seperti rasa cokelat, vanilla, strawberry dan lain sebagainya. Tidak cuma es krim dalam cone biasa, gerai es krim di Mall Kota Kasablanka juga mengkreasikan es krim dengan beragam topping yang menarik sehingga membuat pengalaman makan es krim kamu menjadi jauh lebih seru. Dari pada berlama-lama, lebih baik langsung aja yuk lihat rekomendasi 5 es krim enak di Mall Kota Kasablanka versi PergiKuliner!
Foto Hello Sunday

Hello Sunday

Kota Kasablanka, Lantai 2, Cinema XXI
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Es Teler Sunday

Pilih yang rasa es teler, disajikan diatas ice cone tray. Memang instagramable ya, bikin gemas, menurut saya rasa es teler ini paling enak dibanding rasa lain yang pernah saya cicipi di cabang lain pula.

Foto Godiva

Godiva

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Godiva di Kokas

Dark chocolate soft servenya berasa banget coklatnya, rasanya mewah. Rasa bitter sweet dari dark chocolatenya itu enak banget dan cocok banget dengan selera saya yang suka dark chocolate.

Foto Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670427905

4 Sehat 5 Dessert

Porsi es krim terlihat kecil, tapi ternyata pas dimakan kerasa kenyang juga (cocok banget buat jadi dessert). Saya pesan es krim dengan size Love It 6 oz (medium) untuk masing-masing varian.

Foto Dairy Queen

Dairy Queen

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670514342

Es Krim Favorit Sayaa

Gak pernah gak suka kalo makan dairy queen. Menu yang selalu aku pesen blizzard varian nutella brownie. Es krimnya enak, lembut. nutellanya berasa banget dan browniesnya pun bikin tekstur pas makan es krimnya jadi empuk empuk gitu.

Foto Yole

Yole

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1641279554

Yole

Kiwi, almond, dan saus hazelnut crunchy. Yogurtnya enak banget, fresh banget rasanya, asamnya mungkin gak terlalu asam, saus hazelnutnya enak manisnya pas dan ada crunchy nya, kiwinya fresh banget,dan almondnya crunchy gurih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?