Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Es Krim Nitrogen di Jakarta Paling Enak yang Harus Kamu Coba

List Artikel
23 November 2016 | 0 Komentar

Pernah coba es krim nitrogen? Es krim yang hingga kini memiliki banyak penggemar ini memang sangat unik sehingga membuat banyak orang penasaran. Sesuai dengan namanya, es krim nitrogen dibuat dengan menggunakan nitrogen cair atau yang disebut dengan LN2 (liquid nitrogen). Tak seperti proses pembuatan es krim kebanyakan yang membutuhkan waktu yang cukup lama, pembuatan es krim nitrogen sangat cepat dengan hanya hitungan menit saja. Es krim nitrogen memiliki tekstur bulir-bulir es krim yang tidak terlihat sehingga terasa lebih lembut dan langsung lumer saat di mulut. Tak sulit menemukan es krim nitrogen, khususnya di Jakarta. Jika kamu tertarik mencicip es krim nitrogen, PergiKuliner sudah merangkum lima es krim nitrogen di Jakarta paling enak yang harus kamu coba:


Foto Glasch Nitrogen Ice Cream

Glasch Nitrogen Ice Cream

Pasar Santa, Lantai 1
Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1451547095

Enaaak

Yay liquid nitrogen ice cream, suka banget sama ice cream ini, pertama kali nyoba langsung pas dilidah, gak terlalu manis pokoknya pas deh. Banyak pilihan rasanya juga. Aku pesan yg bubble gum+nuttela banana+ cookies&cream karna saat itu lg ada promo buy 2 scoop free 1.

Foto Freeze

Freeze

Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, Food Court
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Nyobain Dragon Cookies

Satu inovasi yang ditawarkan frezze adalah ice cream yang dibuat dengan liquid nitrogen, yang berarti prosesnya sangat cepat bahkan hanya hitungan detik untuk bisa jadi ice cream yang keras. Saya order matcha ice cream yang enak banget, ice creamnya lembut seperti ada seratnya.

Foto Ron's Laboratory

Ron's Laboratory

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413272112

Nitrogen Ice Cream

Dari sekian bnyk rasa ice cream, best seller ice cream shop ini adlh red Velvet with cream cheese injection (IDR 60k) 1 cup terdiri dr 3scoops es krim dgn tmbahan injection cream cheese. Rasanya enak bgt ga heran red velvet ini menjadi best seller di ice cream shop ini ! Cream cheese nya jg enak

Foto LIN Artisan Ice Cream

LIN Artisan Ice Cream

Jl. Taman Kemang I No. 6, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1436155104

Es Krim Nitrogen Enak dan Cepat

Di sini es krim baru dibuat saat ada pesanan, sehingga benar-benar fresh dan sehat tanpa bahan pengawet. Pembuatan es krim dapat disaksikan langsung dan menjadi suatu "tontonan wajib" bagi pengunjung. Es krim yang dibuat tanpa susu dan cream ini rasa asam manisnya memang segar dan balance.

Foto North Pole Cafe

North Pole Cafe

Ruko Crown Golf, Blok A No. 57, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416411457

Pik selalu dipenuhi dengan hal baru

Makanan yang disajikan pun lebih diutamakan ke dessert seperti ice cream nya yang menurut saya cukup menarik. Walaupun harus antri pada saat datang, saya cukup puas dengan ice creamnya. Mungkin saya akan kembali lagi kesana mencoba menu lainnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?