Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Food Court di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
1 April 2019 | 0 Komentar
Jakarta tidak pernah kehabisan kuliner untuk dicicipi. Pasalnya ada begitu banyak pilihan tempat makan di Jakarta yang selalu bermunculan, baik yang berada di sepanjang jalan, ruko, maupun yang ada di pusat-pusat perbelanjaan. Hampir semua pusat perbelanjaan di Jakarta memiliki area Food Court di dalamnya. Food Court merupakan suatu area yang khusus berisi gerai makanan ataupun minuman yang letaknya bersebelahan satu sama lain. Ada beberapa Food Court di Jakarta yang tampilannya menarik dan memiliki pilihan makanan dan minuman yang sangat beragam. Food Court di Jakarta ini bisa kamu temui di beberapa pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di Jakarta. Bagi kamu yang sering mengunjungi Mall untuk berbelanja dan makan, kamu tak perlu pusing mencari tempat makan apa yang akan kamu kunjungi, karena kamu bisa coba beberapa Food Court di Jakarta yang ada di pusat perbelanjaan ini. Pilihan makanan yang ada di Food Court Jakarta ini sangat lengkap, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan luar negeri seperti Jepang, Korea dan Barat. Harga yang ditawarkan di Food Court ini pun beragam ya, dari yang murah hingga mahal, namun untuk soal rasa pastinya nikmat lho. Itulah sebabnya Food Court menjadi area yang cukup banyak dikunjungi oleh pengunjung suatu Mall. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa simak 5 Food Court di Jakarta yang wajib kamu kunjungi berikut ini, kamu juga bisa sesuaikan dengan domisili kamu ya!

1. Delicae Food Court, Senayan City


Sumber : Tripadvisor.co.id

Delicae Food Court merupakan Food Court yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yaitu Senayan City. Delicae Food Court ini memiliki gaya minimalis nan mewah, setelah sebelumnya hadir dalam konsep yang lebih sederhana. Food court yang berada di Mall Senayan City ini ingin menghadirkan venue yang tak hanya diisi oleh para pencari makan saja, namun juga yang berfungsi sebagai meeting point oleh para warga Jakarta. Ada begitu banyak tenant yang mengisi Delicae Food Court ini, seperti The Real Holysteak yang merupakan restoran Barat, Al Zein Express yang merupakan restoran Timur Tengah, masakan Jepang seperti Kobeshi Kitchen dan KOI Teppanyaki, serta masih banyak lagi yang lainnya.

2. Dotonbori Food Town, PIK Avenue


Sumber : Wanderbites.com

Food Court yang kedua datang dari pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Utara yaitu PIK Avenue. Mall yang masih terhitung baru ini memang memiliki banyak tempat makan yang cukup lengkap. Ditambah lagi dengan hadirnya Food Court yang dinamakan Dotonbori Food Town yang berlokasi di lantai 2 Mall PIK Avenue. Sesuai dengan namanya, area Food Court ini menghadirkan beragam sajian lezat khas Jepang yang terdiri dari makanan berat hingga ringan. Ada beberapa kuliner yang bisa kamu temukan di Dotonbori Food Town ini seperti Yamatoten Abura Soba untuk pecinta soba, untuk para pecinta ramen kamu bisa menikmati berbagai pilihan seperti Universal Noodle Ichiro Chazuke Ramen Market, Marutama Ramen dan Tsurukamedou, serta bagi kamu pecinta sushi ada Nakayoshi, Sushigo dan Shigeru.

3. Food Society - Kota Kasablanka


Sumber : Tripadvisor.com

Food Court yang ada di Mall Kota Kasablanka ini berlokasi di lantai satu dan dua. Di setiap lantainya terdiri dari deretan tempat makan, baik itu masakan tradisional, hingga internasional seperti masakan Barat, Jepang, Italia, Korea, hingga Malaysia. Selain itu pada Jumat malam dan weekend biasanya terdapat live music yang bisa menghibur para pengunjung lho. Ada cukup banyak tenant yang hadir di sini seperti Kopi Kenangan, Haagen Dazs, atau untuk para pecinta makanan Jepang juga bisa menikmati beberapa kuliner seperti Zenbu, Nama Sushi by Sushi Masa, RamenYA, Maison Tatsuya dan masih banyak lagi.

4. Food Empire - Emporium Mall


Sumber : The-metaphor.com

Food Court selanjutnya datang dari salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Utara yaitu Emporium Mall. Food Court yang berada di lantai 4 tersebut memiliki konsep interior terbuka  dan modern, serta memiliki cukup banyak pilihan tempat makan seperti La Ricchi Ice Cream dan Dairy Queen untuk pecinta dessert, restoran Wing Heng untuk pecinta dimsum, Kimukatsu Express dan Pepper Lunch Express untuk para pecinta makanan Jepang, serta ada juga beberapa restoran Indonesia yang tak kalah nikmat.

5. Food Print - Grand Indonesia


Sumber : Grand-indonesia.com

Grand Indonesia merupakan salah satu Mall yang berada di kawasan Jakarta Pusat yang cukup luas dan lengkap pilihan kulinernya. Di lantai 5 West Mall pusat perbelanjaan ini juga terdapat Food Court yang bernama Food Print. Nuansa dari Food Print ini begitu terang, modern dan hangat. Food Court satu ini juga bisa menjadi salah satu referensi makan kamu saat berkunjung ke Grand Indonesia ya, pasalnya ada banyak sekali gerai makanan di sini lho. Mulai dari yang menawarkan menu ramen seperti Sugakiya, lalu ada Sushi Go! untuk pecinta sushi, Golden Lamian untuk pecinta makanan China, Pho 24 untuk kamu yang penasaran dengan masakan Vietnam,Patbingsoo untuk para pecinta dessert dan masih ada lagi lho yang lainnya.

Nah, itu dia kelima Food Court di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa mengajak sahabat atau segenap keluarga kamu untuk makan di sini ya, dengan pilihan makanan yang lengkap dan lokasi yang berdekatan tentunya akan memudahkan kamu. Langsung saja datangi salah satunya yuk!

Sushi Go!

Foto Sushi Go!
Foto Sushi Go!
Foto Sushi Go!

La Ricchi Ice Cream

Foto La Ricchi Ice Cream
Foto La Ricchi Ice Cream

K-Kitchen

Foto K-Kitchen
Foto K-Kitchen
Foto K-Kitchen

Abura Soba Yamatoten

Foto Abura Soba Yamatoten
Foto Abura Soba Yamatoten
Foto Abura Soba Yamatoten

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?