Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Food Vlogger yang Paling Top di Indonesia

List Artikel
23 Juni 2019 | 0 Komentar
Di masa sekarang ini, siapapun setuju jika Youtube merupakan media yang lebih sering diakses ketimbang TV. Tak hanya sebagai penikmat, bahkan kini siapapun bisa memiliki program dan channel Youtube sendiri. Salah satu konten yang cukup disukai oleh pengguna Youtube yaitu video blog, terutama yang membahas tentang makanan. Hal inilah yang mendasari para food vlogger untuk berlomba-lomba menyajikan konten yang menarik. Tak hanya sebatas ingin bikin ngiller semata, food vlogger ini pada akhirnya akan menjadi rujukan para penikmat kuliner dalam mencari referensi kuliner yang nikmat dan kekinian tentunya. Berikut ini PergiKuliner akan membeberkan 5 food vlogger yang paling top di Indonesia, langsung simak saja yuk list-nya!

1. Tanboy Kun

Sumber : Youtube.com

Pemilik akun Youtube Tanboy Kun ini memiliki nama asli Bara Ilham. Pria satu ini dikenal sering melakukan food challenge berupa makanan pedas dan juga mukbang dalam videonya. Kemampuan makan yang berada di atas rata-rata kebanyakan orang normal dan kemampuannya memakan makanan pedas ini tentulah menjadi daya tarik utamanya. Tak heran jika Tanboy Kun memiliki subscriber terbanyak saat ini, yaitu sekitar 3,8 juta. Oh iya, meski sering melakukan challenge makan porsi banyak, tubuh pria satu ini tetap fit lho!

2. Ria Sukmawijaya (Ria SW)

Sumber : Hipwee.com

Ria SW merupakan salah satu food vlogger Indonesia paling top dan paling sukses saat ini. Bagaimana tidak? Youtuber yang memiliki channel Ria SW ini sudah mulai menggunggah video sejak 2012 lalu dan kini ia sudah memiliki subscriber sebanyak 2,6 juta. Hal ini tidaklah mengherankan, pasalnya Ria SW memang mempunyai konsep, konten, serta editing video yang mumpuni sehingga membuat siapapun tak bosan dengan hasil karyanya. Yang menarik dari Ria SW adalah dia tak hanya mereview makanan Indonesia saja, melainkan juga makanan luar negeri. Wanita yang menyukai budaya KPOP dan makanan Korea ini bahkan sering melakukan trip ke Korea langsung untuk mencicipi makanan-makanan di sana.

3. Nex Carlos

Sumber : Jolygram.com

Pria bertubuh besar sekaligus pemilik jargon "makan cuy" ini seringkali bikin kamu rasanya ingin ikutan makan seperti dirinya. Nex mengaku suka makan dan sering berkeliling Indonesia untuk mencicip aneka makanan di sana. Dalam account Youtube-nya kamu bisa lihat bahwa pria satu ini sering mencicipi aneka makanan lokal, jajanan kaki lima, hingga makanan kekinian yang sedang hits. Namun ada juga konten di channelnya yang berisi adu makan atau sekedar wisata kuliner. Kontennya yang menarik ini membuat Nex Carlos memiliki 1,5 juta subscriber hingga saat ini.

4. Magdalena

Sumber : Detik.net.id

Wanita berambut panjang ini pasti wajahnya sudah tak asing lagi bagi kamu yang sering menghabiskan waktu di depan Youtube dan Instagram. Meski tubuhnya terbilang mungil, Magdalena selalu kalap setiap melihat makanan dan mampu menghabiskan makanan-makanan tersebut. Wanita satu ini juga dikenal sangat suka makan makanan pedas sehingga cukup mengundang perhatian netizen. Tak heran jika jumlah subscribernya kini sudah berjumlah 1,5 juta.

5. Ken & Grat
Sumber : Saveig.com

Berbeda dari food vlogger lainnya, akun Ken & Grat ini merupakan Youtube channel dengan fokus kuliner yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang sangat suka makan. Isi video Youtube mereka kebanyakan berisi aksi makan jajanan kaki lima maupun makanan mewah yang seharga jutaan rupiah. Salah satu video mereka yang hype saat itu adalah ketika mereka membandingkan makanan murah vs mahal. Nah, selain memiliki banyak video yang berhubungan dengan review makanan, Ken & Grat juga memiliki beberapa video lain seperti challenge dan video prank lho. Kini Ken & Grat sudah memiliki  1,3 juta subscriber dalam akun Youtube-nya.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan 5 food vlogger yang top di Indonesia? Selanjutnya mari kita intip deretan kuliner yang pernah mereka icip berikut ini yuk! Pasti kamu suka deh!

Samjin Amook

Foto Samjin Amook
Foto Samjin Amook
Foto Samjin Amook

Tokyo Skipjack

Foto Tokyo Skipjack
Foto Tokyo Skipjack
Foto Tokyo Skipjack

AB Steakhouse by Chef Akira Back

Foto AB Steakhouse by Chef Akira Back
Foto AB Steakhouse by Chef Akira Back
Foto AB Steakhouse by Chef Akira Back

Padang Merdeka

Foto Padang Merdeka
Foto Padang Merdeka
Foto Padang Merdeka

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?