Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 French Bakery di Jakarta yang Rasanya Paling Autentik

List Artikel
10 Oktober 2022 | 0 Komentar

Sering merasa bingung ingin sarapan apa? Sesekali mampir saja ke French bakery yang mempunyai banyak pilihan roti yang bisa kamu jadikan sebagai menu sarapan atau brunch. Biasanya jenis roti yang umum disajikan di French bakery memiliki tekstur luar agak keras namun empuk di dalam seperti croissant dan baguette. Adapun jenis kue yang dihadirkan di French bakery seperti kue madeleine dan eclair mempunyai rasa yang dominan manis dan tampilan yang cantik. Pilihan roti dan kue Perancis tersebut sangat menggugah selera bukan? Tidak ada salahnya jika besok pagi kamu mencoba sarapan dengan roti dan kue Perancis sambil menyeruput teh atau kopi. Nah, jika kamu penasaran ingin mencicip aneka French bakery di Jakarta, kamu bisa segera meluncur ke salah satu bakery berikut ini: 

Foto Francis Artisan Bakery

Francis Artisan Bakery

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438241182

Roti Terenak di Jakarta Raya!

Rotinya semuanya enak enak, dan yang penting semua sehat karena less butter dan juga less sugar. Adonan rotinya chewy banget, sedikit rubbery, jadi rada kenyal, dan ukurannya gede gede banget jadi bikin kenyang banget haha. Yang enaknya juga, mereka nyediain tester

Foto Sophie Authentique

Sophie Authentique

Jl. Kemang Selatan I No. 20A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415249618

Cute place, yummy pastries.

Tempat ini merupakan French bakery yang tempatnya lucu. Roti-roti yang disajikan di sini sangatlah enak. Waktu itu saya memesan Croque madame, yaitu roti dengan isi ham, cheese, dan juga salad dan dilengkapi dengan telur setengah matang diatasnya.

Foto Levant Boulangerie & Patisserie

Levant Boulangerie & Patisserie

Jl. Cipete Dalam No. 9A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

Authentic!

My favourite pastry di Levant adalah Tartelette Strawberries. Creamnya manis dan wangi, ketemu sama asem manisnya Strawberry superrr enakkk! Pastry Crustnya crisp yet flaky. DELISHHH!

Foto Eric Kayser Artisan Boulanger

Eric Kayser Artisan Boulanger

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

🍰

Craving for cake! Eric Kayser ini memang cafe kesukaan kalau lagi mau makan pastry ala-ala French. Etalase pastry yang cantik bikin lapar mata. Suasananya yg nyaman, enak buat ngobrol santai. Pelayanannya juga cepat dan ramah.

Foto PAUL

PAUL

Plaza Senayan, Lantai 1
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Eclair terfavorite

Chouxnya padat tapi tetap empuk, whipped creamnya enaak bangett gak bikin eneg mau makan sebanyak apapun, plus raspberrynya yang seger selalu bikin nagih..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?