Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Hal yang Dianggap Menyebalkan Ketika Berada di Restoran

List Artikel
10 Oktober 2018 | 0 Komentar
Namanya manusia pasti nggak lepas dari yang namanya sifat-sifat menyebalkan. Selama tidak merugikan orang lain mungkin masih bisa ditoleransi ya, tapi gimana kalau hal menyebalkan dari diri kita justru membuat orang lain merasa dirugikan? Tentunya ada perasaan nggak  enak dong. Salah satu hal yang menyebalkan dan biasanya dianggap sepele adalah ketika kita berada di sebuah restoran, entah disadari atau tidak hal-hal ini justru dianggap menyebalkan bagi orang lain lho. Mau tau apa saja ? Lihat ulasannya di bawah ini!


Sumber : Pergikuliner.com

1. Membuang Sisa Minuman ke Dalam Tempat Sampah
Terkadang orang-orang tidak suka menghabiskan minuman mereka dan membuangnya di dalam tempat sampah begitu saja, hal ini biasanya ditemukan di restoran-restoran fast food. Padahal membuang sisa minuman ke dalam tempat sampah ini terkadang menyebabkan kebocoran pada tempat sampah yang mengakibatkan lantai restoran menjadi kotor dan becek. Jadi, sebisa mungkin untuk menghabiskan minuman kamu sebelum kamu buang ke tempat sampah ya, teman PergiKuliner.

2. Menganggap Pelayan Mengenali Kamu 
Beberapa orang biasanya akan bertindak seolah-olah menjadi konsumen tetap di dalam satu restoran padahal hanya pernah berkunjung dua atau tiga hari. Tipe konsumen seperti ini biasanya menganggap pelayan mengenal kamu dengan baik, dari mulai pemilihan tempat duduk, menu makanan atau minuman yang dipesan dan lain sebagainya. Dan meminta pelayan untuk memberikan pesanan yang sama seperti hari dimana kamu terakhir kali mengunjungi restoran tersebut.

3. Datang di Menit-menit Sebelum Restoran Tutup
Hal yang dianggap menyebalkan ketiga adalah datang di waktu restoran ingin tutup, biasanya berselang 10-15 menit sebelum restoran tutup. Hal  ini dianggap menyebalkan karena tentunya para pelayan dan juga juru masak seharusnya sudah siap-siap untuk pulang.

4. Terlalu Lama Berada di Dalam Restoran Padahal Restoran Sudah Tutup
Yang satu ini berbanding lurus dengan poin ketiga. Udah datengnya 15 menit sebelum restoran tutup,eh kebablasan ngobrol atau asik makan sampai restoran sudah tutup. Hm, kalau kayak gini udah pasti jadi omongan pelayan di belakang deh. 

5. Tidak Mendorong Kembali Kursi Ketika Selesai Dipakai
Hal yang terakhir yang dianggap menyebalkan ketika berada di restoran ini mungkin dianggap sepele, tapi nyatanya beberapa orang menggap hal ini sangatlah menyebalkan lho, teman PergiKuliner. Kalau kamu kebiasaan tidak mendorong kursi yang telah kamu gunakan kamu dianggap kurang bertata krama lho.

Nah, itu dia lima hal yang dianggap menyebalkan ketika berada di sebuah restoran. Buat teman PergiKuliner yang masih melakukan beberapa tindakan seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya perlahan untuk diperbaiki. Karena bukan hanya konsumen saja yang merasa harus dihargai, kita juga harus bisa menghargai orang lain seperti pelayan restoran maupun pengunjung lainnya. 
Setelah tau hal apa yang dianggap menyebalkan ketika berada di restoran, sekarang waktunya kamu untuk datang dan cicipi aneka menu lezat yang ada di restoran-restoran ini yuk!

Oso Ristorante Indonesia

Foto Oso Ristorante Indonesia
Foto Oso Ristorante Indonesia
Foto Oso Ristorante Indonesia

Toodz House

Foto Toodz House
Foto Toodz House
Foto Toodz House

Flip Burger

Foto Flip Burger
Foto Flip Burger
Foto Flip Burger

Porto Bistreau

Foto Porto Bistreau
Foto Porto Bistreau
Foto Porto Bistreau

The Garden

Foto The Garden
Foto The Garden
Foto The Garden

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?