Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Hotpot di Tangerang untuk Menghangatkan Perut saat Cuaca Dingin

List Artikel
26 Mei 2023 | 0 Komentar

Ada rekomendasi hotpot di Tangerang nih, buat kamu yang suka ngidam makanan hangat dan berkuah saat cuaca dingin. Sebagian restoran Chinese food di Tangerang menawarkan hidangan hotpot enak yang bisa kamu coba. Tersedia banyak pilihan daging, sayur, dan saus yang dipadukan sesuai dengan selera kamu. Sebelum menyantap hidangan hotpotmemilih varian kuah adalah kunci kelezatan hotpot yang kamu nikmati. Beberapa varian kuah hotpot yang populer antara lain adalah kolagen, mala, dan tom yam.


Berbeda dengan sajian lain, sensasi makan hotpot baru terasa ketika penikmatnya memilih kuah dan isian untuk hotpot, meracik saus, hingga memasak semua bahan bersama-sama. Selain itu, hotpot juga identik sebagai hidangan besar yang cocok dimakan rame-rame atau setidaknya dinikmati oleh dua orang. Sembari memasak hotpot, kamu dan rekan-rekanmu tentu bisa berbincang santai sehingga momen makan hotpot menjadi pengalaman kuliner yang menyenangkan. Tak usah menunggu terlalu lama lagi, inilah rekomendasi 5 hotpot di Tangerang yang bisa kamu nikmati untuk menghangatkan perut!

Foto Haidilao Hot Pot

Haidilao Hot Pot

Living World Alam Sutera, Lantai Ground, The Market
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1646119817

Hotpot termantep dah 🤩🤩

Aku pesen kuah 3 kombinasi dan tom yum, ternyata enak juga, yang 3 kombinasi rasanya gurih dan tomyum nya asemnya pas banget dan ga terlalu pedes. Servicenya juga top banget deh bener2 prioritize customer sampe gaenak sendiri 🥲 wkwkwk

Foto Chong Qing Hot Pot

Chong Qing Hot Pot

Jl. Boulevard Gading Serpong No. 12 (Lantai 2), Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

ENAK!

Kita mesen Meat Platter (IDR 248,000) yang terdiri dari Rib Eye 300 gram dan 10 pieces Enoki Beef Roll. Overall super puas makan disini! Rasanya enak, servicenya excellent, tempatnya nyaman, emang rada pricey yet worth the taste!

Foto Tomo Hotpot

Tomo Hotpot

Ruko Maxwell, Blok C No. 9
Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

Enakk

Kita pesen kuah Mala Tang sama Chicken Broth Soup. Gw icip dulu kuahnya, dan ternyata enak dongggg. Yang mala ga berlebihan pedesnya, jadi masih enjoyable. Kalo kaldu ayam sih, rasanya soothing banget ya, bikin anget badan mantap. Jangan lupa juga ada condiment stationnya.

Foto Hay Thien

Hay Thien

Ruko The Element, Blok C No. 11
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1486791670

Enakk

Jadi hotpot disini tuh dimasakin. Setelah mateng ditaro di piring yang ada sesame oilnya jadi wangi banget. Enak deh pokoknya. Kalo disini dagingnya biasa aja jadi mending pesen yang lain. Yang enak tuh swekiaw, kulit kembang tahu, kembang tahu seafood. Sate babi sama kuotie panggangnya juga enak.

Foto Dragon Hot Pot

Dragon Hot Pot

Ruko Victoria Lane, No. 30 & 32
Jl. Lingkar Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1468761869

❗️HOTPOT DARI AUSSIE⁉️GMN RASANYA🤨

Utk kuahnya aku pesen Signature Mala Tang yang MILD, selalu krn menurutku pas aja buat seleraku. Dan fav aku si chickpeas nya enak. Rasanya sedap kuah malanya, ditambah lauk2 yang kita pilih sendiri jd suka bgt!! Trus chickpeasnya enak kriuk2 dan sehat loh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?