Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Jenis Minuman Sehat yang Bisa Mengeluarkan Racun dari Tubuh

List Artikel
22 November 2016 | 0 Komentar

Pola hidup sehat saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup. Hal ini didasari karena pentingnya kesehatan bagi tubuh kita. Tingginya polusi udara serta makanan yang tak sehat mengakibatkan penumpukan racun pada tubuh kita. Tentunya hal ini akan membahayakan jika dibiarkan terus menerus. Tak perlu cara medis untuk mengeluarkan racun yang ada pada tubuh kita karena kamu bisa menggunakan cara-cara yang lebih alami seperti dengan meminum aneka minuman sehat yang tentunya memiliki khasiat mengeluarkan racun dari tubuh seperti lima minuman di bawah ini:



1. Lemon dan Jeruk



Sumber: wellnessbin.com


Lemon dan jeruk memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan antioksidan yang baik untuk tubuh. Peras air lemon lalu tambahkan ke dalam segelas jus jeruk. Kamu bisa menambahkan daun mint agar rasanya lebih segar. Campuran lemon dan jeruk ini bisa kamu nikmati dalam keadaan panas maupun dingin.  



2. Apel dan Kayu Manis



Sumber: workedmom.com


Apel dan kayu manis tak hanya nikmat dijadikan pie saja lho. Kamu juga bisa memadukan dua bahan ini menjadi satu minuman sehat yang baik untuk menghilangkan lemak dalam tubuhmu karena minuman ini memiliki nol kalori. Potong apel tipis-tipis, lalu beri air dan beberapa batang kayu manis. Diamkan beberapa jam sebelum kamu meminumnya. Jika ingin menjadikannya infused water, maka diamkan dalam lemari es semalaman.



3. Lemon dan Jahe



Sumber: ihealthadvice.com


Sudah bukan rahasia lagi kalau perpaduan lemon dan jahe sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuhmu, mengurangi rasa sakit seperti pegal-pegal, dan pastinya bisa mengeluarkan racun dari tubuhmu. Peras lemon dan parut 3 cm jahe lalu tambahkan ke dalam segelas air putih. Aduk dan diamkan selama lima menit sebelum diminum. Minuman lemon dan jahe ini paling cocok diminum saat pagi hari.



4. Lidah Buaya



Sumber: globalhealingcenter.com


Lidah buaya sangat kaya manfaat bagi kesehatan tubuh karena bisa melancarkan sirkulasi darah, melancarkan sistem pencernaan, serta bisa menambah energi sehingga cocok diminum sebelum beraktivitas. Campurkan satu sendok makan lidah buaya segar yang sudah dihancurkan dengan 1 sendok makan perasan lemon dan 1 cangkir air. Aduk rata sebelum diminum. Agar lebih segar lagi, kamu bisa menambahkan jus mentimun.



5. Cuka Apel



Sumber: divascancook.com


Jika biasanya cuka apel digunakan untuk memasak. Kamu bisa memanfaatkan cuka apel ini untuk mengeluarkan racun dari tubuhmu. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel dengan 1 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis ke dalam segelas air. Minuman ini cocok diminum panas atau dingin.


Fantasi Ronde

Foto Fantasi Ronde

Lady Alice Tea Room

Foto Lady Alice Tea Room
Foto Lady Alice Tea Room
Foto Lady Alice Tea Room

TWG Tea Salon & Boutique

Foto TWG Tea Salon & Boutique
Foto TWG Tea Salon & Boutique
Foto TWG Tea Salon & Boutique

Kaaramel Juice

Foto Kaaramel Juice
Foto Kaaramel Juice

Re.Juve

Foto Re.Juve
Foto Re.Juve

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?