Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Karakter Cewek yang Suka Menyantap Es Krim

List Artikel
24 November 2020 | 1 Komentar
Siapa di antara kamu yang suka sekali menyantap es krim? Es krim dikenal sebagai dessert bercita rasa manis yang segar untuk disantap saat udara sedang terik karena es krim disajikan dalam bentuk dingin. Berhubung es krim lebih banyak ditemukan dengan citarasa manis, maka dessert yang satu ini sangat identik dengan kaum hawa alias para cewek. Cewek memang sangat suka makan es krim karena cita rasanya yang manis sehingga bisa membuat mood jadi lebih baik dan bisa menghilangkan rasa bete. Tapi tahukah kamu kalau ternyata cewek-cewek yang suka es krim ini memiliki beberapa karakter yang ada di bawah ini, yaitu:

 Sumber : Pergikuliner.com



1. Pintar Bergaul
Karakter pertama yang ada pada cewek pecinta es krim adalah pintar bergaul. Mereka merupakan pribadi yang memiliki banyak teman karena tidak suka pilih-pilih teman. Bagi mereka semua orang bisa menjadi teman. Keahlian dalam bergaul ini berlaku untuk teman cewek maupun teman cowok. Jadi bisa dikatakan kalau mereka punya teman cewek dan teman cowok yang banyak.

2. Ceria dan Bersemangat
Cewek yang suka menyantap es krim biasanya memiliki karakter yang ceria dan terlalu bersemangat, ini dikarenakan kadar gula dalam darah cukup tinggi saat menyantap es krim sehingga mereka akan terus merasa bahagia, apalagi setelah makan es krim. Biasanya mereka merupakan moodbooster bagi teman-teman di sekitarnya karena bisa membangkitkan suasana menjadi lebih ceria.

3. Manja
Cewek yang suka makan es krim juga punya karakter manja. Meski selalu terlihat ceria dan bersemangat, tapi ada saatnya di mana mereka sedang moody dan ketika sedang moody ini, mereka cenderung lebih suka untuk dimanjakan oleh orang-orang terdekat mereka, baik itu dimanjakan oleh teman, keluarga, hingga pacar. Sifat manjanya ini tidak terus-terusan karena hanya ketika mereka sedang moody saja.

4. Idealis
Karakter lainnya yang ada pada cewek pecinta es krim adalah idealis. Mereka cenderung lebih suka mengambil resiko yang lebih dibandingkan mengandalkan logika dan intuisi. Mereka ingin secepatnya mengambil keputusan karena tidak ingin dipusingkan dengan logika dan pemikiran yang terlalu berat dan menguras tenaga. Meski terkadang hasil keputusan yang mereka ambil tidak tepat, tapi mereka tidak akan menyesali keputusannya.

5. Memiliki Toleransi Tinggi dan Pengertian
Karakter terakhir dari cewek yang demen menyantap es krim adalah memiliki rasa toleransi yang sangat tinggi dan cukup pengertian kepada orang lain. Mereka cenderung lebih mudah merasa kasian dan memiliki hati yang lemah jika melihat orang lain merasa kesusahan sehingga jangan heran kalau mereka juga suka menolong sesama.

Nah, menurut kamu penjelasan mengenai karakter cewek pecinta es krim tersebut benar atau tidak nih? Bagi para pecinta es krim lainnya yang jadi terbayang-bayang akan manisnya es krim setelah membaca artikel ini, bisa langsung mampir saja ya ke beberapa tempat es krim di bawah ini!

Gelato Secrets

Foto Gelato Secrets
Foto Gelato Secrets
Foto Gelato Secrets

Haagen - Dazs

Foto Haagen - Dazs
Foto Haagen - Dazs
Foto Haagen - Dazs

La Ricchi Ice Cream

Foto La Ricchi Ice Cream
Foto La Ricchi Ice Cream
Foto La Ricchi Ice Cream

Honest Spoon

Foto Honest Spoon
Foto Honest Spoon
Foto Honest Spoon

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
ini ada glowy ice cream pasti cocok sekali untuk para wanita https://kelompok1.cyberwarrior.co.id/product/glowyicecream/ diskon jadi hanya 10.000
aghniyamulya@gmail.com | 31 Mar 2023 pk. 03:09 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?