Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Kepribadian yang Dimiliki oleh Orang yang Suka Makanan Manis

List Artikel
28 Desember 2018 | 0 Komentar
Masing-masing orang memiliki selera yang berbeda, ada yang suka kuliner pedas, ada juga yang lebih suka kuliner manis. Tapi tahukah kamu kalau cita rasa kesukaan yang dimiliki oleh seseorang bisa dipengaruhi dari faktor lingkungan dan kepribadian. Menurut sebuah studi dari Journal of Personality and Social Psychology, para penelitinya menemukan fakta kalau sebuah kuliner bisa menunjukkan karakter penyukanya. Coba saja kamu perhatikan orang-orang terdekatmu. Jika ada yang suka makanan manis, ini lima kepribadian yang biasa dimiliki oleh mereka, yaitu:


Sumber : Pergikuliner.com 


1. Ramah dan Murah Senyum
Kepribadian pertama yang pastinya ada pada diri orang yang menyukai kuliner manis adalah ramah dan murah senyum. Ini dikarenakan mereka mendapatkan asupan gula yang cukup tinggi sehingga selalu membuat mood mereka menjadi lebih baik. Ketika mereka sedang bad mood, maka mereka akan segera menyantap kuliner manis untuk mengembalikan mood mereka menjadi lebih bahagia.
 
2. Penyayang Hewan
Kepribadian selanjutnya adalah penyayang hewan. Mereka adalah orang yang penuh dengan kasih sayang, tidak hanya menyayangi sesama manusia, tapi juga menyayangi hewan. Inilah yang menyebabkan beberapa di antara orang yang suka kuliner manis memiliki hewan peliharaan seperti anjing, kucing, burung, hingga ikan karena mereka selalu ingin berbagi kasih sayang.
 
3. Mudah Memaafkan
Memiliki sifat yang mudah untuk memaafkan memang tidaklah mudah. Tapi bagi penyuka kuliner manis, hal tersebut bukanlah hal yang sulit karena mereka sangat mudah memaafkan orang lain. Bisa dibilang kalau mereka memiliki kontrol emosi yang baik sehingga tidak mudah marah ketika ada orang yang berbuat kesalahan pada mereka. Jadi sejahat apapun perlakuan orang, mereka pasti akan tetap bersikap manis.
 
4. Memiliki Rasa Simpati dan Empati yang Tinggi
Orang yang suka kuliner manis selalu memiliki rasa simpati dan empati yang tinggi karena memiliki sifat tidak tega melihat ada orang lain sedih dan kesusahan. Bisa jadi hal ini dikarenakan mereka selalu hidup dengan gembira sehingga ingin orang lain juga hidup gembira. Jadi jangan heran kalau penyuka kuliner manis seringkali menjadi tempat curhatan dan tempat berkeluh kesah teman-teman.
 
5. Bisa Diandalkan
Kepribadian yang terakhir adalah bisa diandalkan. Dari tampilannya. orang-orang yang suka kuliner manis memang tidak terlihat bisa diandalkan karena terlihat ramah dan rapuh. Padahal mereka sangat bisa diandalkan, terutama jika sedang ada orang yang membutuhkan bantuan atau sedang dalam masalah. Mereka tak ragu untuk membantu dan langsung mengatakan oke jika dimintai pertolongan.

Sekarang kamu sudah tahu bukan apa saja kepribadian yang dimiliki oleh orang yang suka makanan manis? Menurut kamu, masih ada lagi tidak kepribadian yang mereka miliki? Nah, jika kamu termasuk pecinta manis, kamu bisa datang ke beberapa tempat-tempat di bawah ini ya! Dijamin enak lho!

La Casa Ice Cream Zangrandi

Foto La Casa Ice Cream Zangrandi
Foto La Casa Ice Cream Zangrandi
Foto La Casa Ice Cream Zangrandi

NAMELAKA

Foto NAMELAKA
Foto NAMELAKA
Foto NAMELAKA

Pancious

Foto Pancious
Foto Pancious
Foto Pancious

Chicory European Patisserie

Foto Chicory European Patisserie
Foto Chicory European Patisserie
Foto Chicory European Patisserie

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?