Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Ketoprak Enak di Jakarta yang Rasanya Bikin Ketagihan

List Artikel
30 April 2018 | 0 Komentar

Ketoprak, nama ini pasti sudah familiar di telinga para pecinta kuliner di Indonesia. Makanan asli Indonesia yang terdiri dari ketupat, tauge, bihun, tahu yang disiram dengan saus kacang ini memang menjadi makanan yang pas disantap saat siang maupun malam hari. Penjualnya pun sudah sangat banyak di Jakarta, dari mulai pedagang gerobak kaki lima hingga restoran mewah khas Indonesia, menu ketoprak sangat mudah untuk dijumpai. Salah satu ketoprak di Jakarta yang terkenal adalah ketoprak Ciragil yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan. Tapi ternyata, tidak hanya ketoprak Ciragil aja lho yang punya ketoprak enak dan favorit warga Jakarta. Setidaknya ada enam tempat makan ketoprak di Jakarta yang punya cita rasa ketoprak yang enak dengan bumbu kacang yang kental serta rasa gurih dan bisa bikin kamu ketagihan. Jadi, apa saja tempatnya? Langsung cek beberapa rekomendasi tempat makan ketoprak enak di Jakarta versi PergiKuliner di bawah ini!

Foto Ketoprak Kota Udang Cirebon Mas Kas

Ketoprak Kota Udang Cirebon Mas Kas

Waroeng D'Hoek
Jl. Kembang Abadi Utama Blok A7 No. 1, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Enak

Bumbunya Medok Kental, yg saya suka disini Tahu Gorengnya tuh Fresh bgt baru di goreng jadi msh berasa Garing ketika kita makan. Ada toping tambahan Telor juga disini bisa di ceplok or dadar mantabkan. Kerupuknya Free Flow hahahaha.

Foto Gado - Gado Puri Kusti

Gado - Gado Puri Kusti

Waroeng D'Hoek
Jl. Kembang Abadi Utama Blok A7 No. 1, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486791670

Ketoprak risol enak!

Ketopraknya unik, bisa pake telor dadar dan risol. Ga punya ekspektasi yang berlebih sih karena kata orang risol di soto mie harjo itu paling enak. Eh tenryata salah, risolnya super garing dan hangat. . Telornya enak dan ketopraknya sendiri bumbunya enak. Recommended sih👌🏻

Foto Ketoprak Ciragil & Baso Siomay Jhony

Ketoprak Ciragil & Baso Siomay Jhony

Jl. Ciragil II No. 24, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

Ketoprak Hitzz

Akhirnya nyobain ketoprak hits satu ini!
Untuk rasa gue gak raguin sih, pantes aja terkenal! Enak! Jadi bumbu kacangnya tuh lembutttt banget, tapi sayang agak encer. Walaupun begitu rasanya tetap nendang

Foto Gerobak Betawi

Gerobak Betawi

Jl. Boulevard Raya Blok QA3 No. 19 - 20, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Street food ala resto

Ketoprak : ketopraknya enak juga porsinya juga pas banget untuk porsi personal. Bumbu kacangnya legit. Overall enak sih. Cocok untuk yang suka makanan street food, tapi gamao kotor atau panas, disini deh tempatnya.

Foto MDL

MDL

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

Elegan

Masakan Indonesia lain yang saya coba adalah Ketoprak. Kesan tradisional tetap terasa dengan penambahan kerupuk kampung warna warni. Rasanya mirip dengan ketoprak kaki lima, namun bumbunya lebih kental dan nikmat.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?