Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Kuliner di Surya Kencana Bogor Buat Kamu yang Lagi Liburan

List Artikel
4 Maret 2018 | 0 Komentar

Bagi masyarakat Jakarta, Bogor merupakan kota pelarian saat weekend setelah berhari-hari disibukkan dengan tugas dan pekerjaan yang menumpuk. Hal ini bisa kamu lihat dari padatnya arus lalu lintas dari Jakarta menuju Bogor mulai dari malam Sabtu hingga malam Minggu. Jarak kota Jakarta dengan Bogor memang hanya sekitar 60 km sehingga bisa ditempuh dengan waktu antara dua hingga tiga jam saja jika tidak terjadi kemacetan lalu lintas. Kota Bogor menawarkan banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi, baik itu bersama dengan teman, pacar, maupun keluarga. Ketika kamu akan liburan ke Bogor tak ada salahnya jika kamu sekalian pergi kulineran. Lantas tempat kuliner mana saja yang bisa kamu icip? Teman-teman PergiKuliner akan memberikan rekomendasi kuliner enak yang ada di Surya Kencana Bogor. Langsung lihat saja yuk komentar-komentar mereka!

Foto Soto Mie AGIH Sukabumi

Soto Mie AGIH Sukabumi

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501151922

Soto mie non halal

Perhatian disini soto mie nya Non Halal ya. Disini soto mienya lbh kayak mie kuah bening pake baikut trus ada sayur asinnya dan harusnya ada babat tapi kehabisan. Kuahnya enak banget dan baikutnya empuk....pokoknya nih menu nagih banget deh.

Foto Lumpia Basah Ria

Lumpia Basah Ria

Jl. Surya Kencana No. 307, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1482803539

Lumpia basah Bogor/Semarang?

What makes me even more happy, lumpia nya sama sekali gak digoreng (NO DEEP FRIED). Kalau harus pilih, lebih suka lumpia basah ini dibanding Semarang. Rasanya nyatu aja gitu apalagi pake sambel semi kacang. Endolitaa~ Give it a try 😋

Foto Ngohiang Khas Bogor Gedung Dalam 154

Ngohiang Khas Bogor Gedung Dalam 154

Jl. Surya Kencana No. 154, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504938771

Kudu makan klo k Bogor

Semacam tradisi sih kalo ke Bogor harus mampir ke sini. Ngohiang nya enak dengan saus kental khas yg pas manisnya plus kentang dan tahu yg lembut. Acarnya dan sambelnya wajib nemenin.

Foto Mie Baso Tasik 87

Mie Baso Tasik 87

Jl. Surya Kencana No. 124, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Mienya Enak

Saya suka banget banget sama rasa minyak mie-nya,enak banget. Mienya sendiri lembut,putih dan sekilas mirip angel hair pasta. Saya sendiri lebih suka makan mienya tanpa sambel,kuah basonya juga enak dan gurih.

Foto Cyrano K-Cafe

Cyrano K-Cafe

Jl. Surya Kencana No. 126, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462019274

Cafe Unik

Sepiiiiiiii...tapi lucu! Akkkk galau kan? Pesen carbonara karena katanya termasuk rekomendasi juga. Dan bener aja, nih pasta enaaak, lembut, gurihnya pas. Murah dan terjangkau!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?