Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Kuliner di Surya Kencana Bogor untuk Lengkapi Wisata Kulinermu

List Artikel
2 September 2016 | 0 Komentar

Wisata kuliner di Bogor kini telah menjadi agenda rutin beberapa warga Jakarta dan sekitarnya setiap akhir pekan tiba. Mulai dari kuliner kekinian hingga kuliner tradisional, bisa kamu temui di Bogor ini. Sayangnya, kebanyakan orang lebih sering mengunjungi tempat makan di Pajajaran Bogor, karena letaknya yang lebih dekat dengan pintu keluar tol Jagorawi. Padahal makanan khas Bogor lebih banyak terdapat di kawasan Surya Kencana lho. Di sini kamu bisa menemui Soto Mie Bogor hingga Soto Kuning Bogor yang terkenal kelezatannya. Selain itu terdapat juga satu cafe hits di Bogor di daerah Surya Kencana ini. Tunggu apalagi, yuk simak rekomendasi lima kuliner di Surya Kencana menurut PergiKuliner berikut. Jangan lupa untuk memasukkan nama-nama tempat makan berikut ke agenda pergikuliner kamu berikutnya ya!


Foto Soto Mie AGIH Sukabumi

Soto Mie AGIH Sukabumi

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

Makanan Wajib di Bogor!

Mienya banyak banget, ga abis2 rasanya. Kaldu di kuahnya pekat bgt dan berbumbu jadi gabisa berhenti ngabisin sampe mangkoknya kinclong haha.

Foto Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Jl. Surya Kencana No. 309A, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432536536

still good for ages

Jadi ini tuh kaya gulungan daging babi yang diolah rasanya manis gurih dikasih semacam saus coklat muda yang enak plus acar lobak dan cabe yang agak asem. rasanya enak pake parah

Foto Guan Tjo

Guan Tjo

Jl. Surya Kencana No. 193, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444579932

Nasi goreng petenya mantap

Bagi kalian yang suka pete wajib banget kesini. Untuk nasi gorengnya tidak terlalu maniss dan asinnya pas dengan beberapa irisan pete di atas nasi goreng tersebut. Porsinya pun juga buanyaakkk bangettt bikin perut begahh dan puas.

Foto Soto Kuning Bogor Pak M. Yusuf

Soto Kuning Bogor Pak M. Yusuf

Jl. Surya Kencana No. 255, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Soto Legendaris Asli Bogor

Kuah kuningnya yang khas, bersantan tapi ga bikin eneg malah seger banget. Nasi putihnya yang pulen dan diberi brambang goreng di atasnya menambah citarasa.

Foto Cyrano K-Cafe

Cyrano K-Cafe

Jl. Surya Kencana No. 126, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Dessert Cafe yang kekinian di Bogor

Satu-satunya dessert cafe di bogor yaa cyrano ini. Tempatnya lumayan luas meskipun dari luar terlihat kecil,banyak spot lucu buat foto-foto. Karena daerah suryakencana memang padat jadi parkir agak susah. Aneka dessertnya lucu-lucu, gemesin dan sampe bingung mau pilih yang mana.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?