Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Kuliner Kesukaan Anak Kekinian untuk Buka Puasa

List Artikel
22 Mei 2019 | 0 Komentar
Ada saja berbagai macam kuliner unik saat ini yang selalu diincar oleh anak kekinian. Apalagi di bulan Ramadhan ini, banyak sekali kedai makanan atau kafe yang menawarkan makanan dan minuman hits agar dapat menarik minat kaum milenial untuk berkunjung dan berbuka puasa bersama dengan teman ataupun kerabat dekat. Tak hanya sekedar makanan dan minuman hits saja yang ditawarkan, tetapi juga pemilik kedai makanan atau kafe juga memberikan cita rasa khas yang sensasional dan berbeda dari sebelumnya yang dapat memberikan efek ketagihan. Kira-kira apa saja ya kuliner kesukaan anak kekinian yang sering diincar untuk menu buka puasa? Yuk kita lihat daftarnya!

Bubble Tea


Sumber : Organicfacts.net

Bila kamu tergolong anak kekinian, pasti kamu tahu minuman hits yang satu ini. Bubble tea merupakan minuman dingin yang segar dan bercita rasa manis serta terdapat tekstur kenyal pada bola-bola kecil atau yang lebih dikenal dengan bubble. Minuman yang satu ini menjadi salah satu jenis kuliner minuman favorit anak kekinian untuk berbuka puasa, karena rasa sensasinya yang bisa langsung mengembalikan energi setelah seharian berpuasa. Banyak gerai minuman yang menjual jenis minuman ini, baik di mall, kafe, dan masih banyak lagi.

Martabak Kekinian


Sumber : Travelingyuk.com

Kuliner kesukaan anak kekinian yang kedua untuk berbuka puasa adalah martabak, bila ingin berbuka puasa dengan cemilan saja. Saat ini banyak sekali penjual martabak yang menjual berbagai macam varian isi, jenis, cita rasa, bahkan bentuk dari martabak itu sendiri. Mulai dari martabak gulung, martabak pizza, martabak isi samyang, dan masih banyak lagi lainnya. Martabak memang salah satu pilihan makanan favorit anak kekinian untuk berbuka puasa karena porsinya yang bisa dimakan bersama-sama dengan teman, keluarga, atau kerabat.

Es Buah 


Sumber : Pergikuliner.com

Tak dapat dipungkiri bila es buah masih menjadi idola kuliner di saat bulan Ramadhan. Namun, saat ini es buah memiliki tempat tersendiri untuk anak kekinian yang ingin menikmati es buah dengan cara yang berbeda, yaitu dengan penyajiannya yang langsung dari buah itu sendiri. Cita rasa yang didapat juga berbeda, rasanya yang lebih segar, manis yang lebih alami, dan juga lebih sehat serta langsung dapat menghilangkan rasa dahaga seketika. Kamu juga bisa menyantap es buah tersebut dengan tambahan varian topping, seperti es krim dan juga madu.

Banana Tart


Sumber : Pergikuliner.com


Baru-baru ini kuliner banana tart sedang diminati oleh para anak muda, khususnya anak kekinian. Kuliner yang satu ini memang tergolong paling pas untuk dijadikan menu berbuka puasa karena ukuran porsinya yang tidak terlalu besar. Tak hanya itu saja, banyak pilihan varian topping banana tart, sehingga bisa dibeli lebih dari satu rasa topping. Cita rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut dari pisang serta gurih dari tartnya dapat membuat lidah semakin ketagihan.

Es Kopi


Sumber : Pergikuliner.com

Terakhir ada es kopi, yang bukan tergolong minuman baru anak kekinian. Namun es kopi masih menjadi pilihan minuman kesukaan anak kekinian untuk berbuka puasa dan masih jadi minuman hits sampai saat ini. Jenis varian kopi yang ditawarkan oleh para kedai kopi maupun kafe juga banyak, seperti espresso, latte, dan masih banyak lagi lainnya. Paduan kopi, susu segar, serta susu kental manis dan juga es batu dapat memberikan sensasi dingin yang menyegarkan serta membantu menghilangkan rasa haus setelah seharian berpuasa.

 

Dari kelima kuliner tersebut di atas, mana yang jadi favorit kamu sebagai anak kekinian untuk berbuka puasa?

 

Es Campur Ko Acia

Foto Es Campur Ko Acia
Foto Es Campur Ko Acia
Foto Es Campur Ko Acia

Es Teler G5

Foto Es Teler G5
Foto Es Teler G5

Es Kelapa Batok by Gentong

Foto Es Kelapa Batok by Gentong

KOI The

Foto KOI The
Foto KOI The

Fat Straw

Foto Fat Straw
Foto Fat Straw
Foto Fat Straw

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?