Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Kuliner yang Selalu Ada di Taman Bermain

List Artikel
5 Agustus 2017 | 0 Komentar

Taman bermain merupakan salah satu tempat yang paling banyak didatangi saat akhir pekan atau musim liburan. Di taman bermain ini, kamu bisa menikmati berbagai wahana permainan mulai dari komidi putar, bianglala, arung jeram, dan masih banyak lagi. Saking banyaknya wahana permainan, kamu bisa menghabiskan waktu seharian di taman bermain bersama teman atau keluarga. Setelah puas bermain, rasanya perut akan terasa lapar karena tenaga sudah habis terkuras. Biasanya, di taman bermain ada beberapa kuliner yang pasti kamu temui. Kira-kira, ada kuliner apa saja ya? Mari kita lihat!

 

1. Burger



Sumber: pergikuliner.com

Burger menjadi kuliner yang paling banyak dijual di taman bermain. Kuliner cepat saji berbahan baku roti dan daging cincang ini sangat cepat dibuat dan pastinya mudah dibawa ke mana-mana sehingga kamu bisa menyantapnya sambil berjalan. Burger yang disajikan biasanya sudah satu paket dengan kentang goreng dan minuman bersoda dengan harga yang lebih murah.

 

2. Hot Dog



Sumber: pergikuliner.com

Selain burger ada hot dog yang juga merupakan kuliner cepat saji favorit di taman bermain. Meski sama-sama terbuat dari roti, tapi bentuk dan isi hotdog dengan burger berbeda. Hot dog berbentuk panjang dan isinya yang terbuat dari sosis. Hot dog juga sangat mudah dibawa sehingga bisa disantap di mana saja. Jangan lupa untuk menambahkan mustard dan saus sambal agar rasa hot dog jadi lebih enak.  

 

3. Fried Chicken



Sumber: pergikuliner.com


Ingin menyantap makanan yang lebih mengenyangkan? Kamu bisa santap fried chicken atau ayam goreng tepung yang gerainya bisa dengan mudah ditemukan di setiap tempat bermain yang ada di Indonesia. Fried chicken dijual dengan makanan pendamping lainnya seperti nasi atau kentang goreng untuk sumber karbohidrat kamu.

 

4. Es Krim



Sumber: pergikuliner.com


Pergi ke taman bermain dilakukan saat udara sedang cerah karena taman bermain kebanyakan didirikan di luar ruangan alias outdoor. Saat siang hari, panas matahari tentunya bisa membuat kamu kepanasan. Oleh karena itu, kuliner yang dingin seperti es krim selalu ada di taman bermain untuk mendinginkan suhu tubuhmu yang kepanasan. Jenis es krim yang dijual bisa es krim dalam cup atau es krim cone.

 

5. Gulali



Sumber: onlyinyourstates.com


Terakhir ada gulali atau yang lebih dikenal dengan nama permen kapas. Gulali terbuat dari bahan baku gula yang kemudian dimasukkan ke dalam mesin khusus lalu dipintal sehingga membentuk seperti kapas. Tampilan gulali terlihat sangat cantik dan menarik karena memiliki warna-warni yang beragam seperti merah muda, kuning, hingga biru. Gulali memiliki ukuran yang cukup besar sehingga paling cocok dimakan untuk dua orang lebih.  


Itulah beberapa makanan yang selalu ada di taman bermain. Nah, jika teman PergiKuliner ingin makan makanan seperti di atas, kamu nggak perlu jauh-jauh untuk ke taman bermain ya, karena kamu bisa menemukan burger, hotdog, es krim hingga gulali di beberapa tempat makan rekomendasi PergiKuliner di bawah ini!

Flip Burger

Foto Flip Burger
Foto Flip Burger
Foto Flip Burger

Res812 (RESBIR)

Foto Res812 (RESBIR)

Shirokuma

Foto Shirokuma
Foto Shirokuma

Chir Chir

Foto Chir Chir
Foto Chir Chir
Foto Chir Chir

Ilvero Gelateria

Foto Ilvero Gelateria
Foto Ilvero Gelateria
Foto Ilvero Gelateria

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?