Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Martabak Enak di Jakarta Pusat Buat Si Tukang Ngemil

List Artikel
2 November 2018 | 0 Komentar
Martabak merupakan makanan yang nggak pernah lekang oleh waktu, hal ini terbukti dari bertahannya cemilan satu ini di perkulineran Jakarta. Dari yang hanya berupa gerobak pinggir jalan, hingga kini martabak hadir di cafe maupun gerai sendiri. Martabak sendiri dibagi menjadi dua tipe yaitu martabak manis dan martabak telur. Meski namanya sama-sama martabak namun penampilan dan isian keduanya sangat berbeda ya. Untuk kamu yang hobi makan martabak, Jakarta Pusat menjadi kawasan yang tepat nih buat kamu. Hal ini dikarenakan ada banyak martabak enak di Jakarta Pusat yang bisa kamu telusuri. Dari martabak dengan isian klasik seperti cokelat dan keju, sampai isian kekinian seperti selai nutella, ovomaltine, green tea, dan sebagainya pun ada di sini. Bagi kamu yang sudah nggak sabar, tenang saja karena tim Pergikuliner akan kasih bocoran lima martabak enak di Jakarta Pusat yang cocok buat kamu yang hobi ngemil. Simak yuk!
Foto Martabakku

Martabakku

Menteng Wok Street Food
Jl. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526307241

Martabak telor favorit!!!

Martabakku menteng ini terkenal banget ya kayanya. Aku makan yang dimentengnya langsung dan menunya ga cuma martabak aja. Banyak food stall lain yang ada disekitarnya..

Foto Martabak Pecenongan 43

Martabak Pecenongan 43

Jl. Pecenongan No. 43, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531840284

Legendary Martabak in Pecenongan

Salah satu kuliner pecenongan yg wajib banget. Bagi penggemar susu pasti bakal langsung jatuh hati sama martabak ini. Roti martabaknya bener2 berasa banget susunya. Selain itu walau dibiarkan sampai besok roti martabaknya tetap empuk & enak meski ga pake bnyk mentega.

Foto Martabak Orins

Martabak Orins

Jl. Tambak No. 37, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505119427

Martabak kece!

Martabak Telur Daging Sapi Mozarella : kita suka banget sama martabak telurnya, isinya tebal, martabak nya crunchy dan mozarella nya melimpah

Foto H. Abdoel Razak Martabak Kari Palembang (Martabak Har)

H. Abdoel Razak Martabak Kari Palembang (Martabak Har)

Jl. Biak No. 29C, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531297899

The best martabak telur kuah kari in town !

Tekstur martabaknya renyah di luar. Tepung martabaknya jg sudah ada rasa krn ada bumbu dan mengunakan bawang jg sbg bumbu tepungnya. Untuk karinya jgn ditanya lagi. Karinya jg enak bgt!

Foto Martabak Pecenongan 65A

Martabak Pecenongan 65A

Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1471004717

Martabak legendaris

Gue pesan martabak 1/2 toblerone 1/2 keju (115K) dan kaget karena porsinya gede banget. Yang gue suka disini adonannya, pas manisnya dan ngga bikin enek. Ditambah topping keju dan tobleronenya yang ngga pelit sama sekali.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?