Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Martabak Mozarella Jakarta yang Cocok Untuk Cemilan Sore

List Artikel
15 November 2017 | 0 Komentar

Inovasi kuliner setiap harinya tak pernah berhenti. Perpaduan kuliner tradisional dengan kuliner modern terus bermunculan. Hal ini dikarenakan agar kuliner tradisional tidak ketinggalan jaman dan tidak tergerus oleh datangnya kuliner asing yang sudah banyak di Indonesia. Kali ini ada kuliner kaki lima yang sering cemilan sore, yakni martabak telur. Jika biasanya martabak telur hanya berisi telur, daging sapi cincang, dan daun bawang yang dibalut dengan kulit tepung dan digoreng hingga renyah, inovasi terbaru martabak telur saat ini adalah menggabungkannya dengan keju mozarella. Perpaduan antara keju mozarella dengan martabak telur ini mampu membuat siapapun yang mencicipinya akan ketagihan. Apalagi, ada juga pedangang martabak yang memadukan antara martabak telur, keju mozarella dan ayam geprek. Wah! Sangat menarik bukan? Tapi sayangnya untuk mendapatkan martabak mozarella yang benar-benar enak rasanya akan sedikit sulit karena tidak semua orang ahli dalam memadukan kedua jenis makanan ini.  Tapi kamu jangan khawatir karena PergiKuliner sudah menyiapkan lima tempat rekomendasi untuk kamu yang kepingin mencicipi martabak mozarella di Jakarta. Dimana aja tempatnya? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

Foto Martabakku

Martabakku

Menteng Wok Street Food
Jl. HOS Cokroaminoto No.1, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474380044

Martabak kesukaan di Jakarta

Martabak Daging Mozarella
Wooo ini terfavorit gue sih, enak banget pas gue dapet mozarellanya melimpah. Perfect deh! Gue lebih recommend kalo pesen 1 aja, manis aja atau asin aja, kecuali bener2 rame-rame berlima atau bersepuluh hahaha.

Foto Martabak Gokil

Martabak Gokil

Sarinah Building, Area Parkir
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459926538

Martabak Mozarella Vegan TOP!!!!!!!!!!!!!!

Untuk kulit martabaknya nih enak, gak terlalu tebel kayak yang lain. Paling penting sih isinya yang gak bikin eneg karena topping nya uda ada mozarella dan saos. Baru kali ini nyobain martabak tanpa daging dan diganti dengan jamur, ndeeessssssssss

Foto Martabak Awesome

Martabak Awesome

PHX Grogol, Lantai 2
Jl. Dr. Susilo No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1505639524

Martabak Chicken Mozarella Saus Mushroom

Iseng mau ngemil ramean, nyobain Martabak Chicken Mozarella Saus Mushroom. Daging ayamnya empuk, sayang saus mushroomnya berasa kayak BBQ. Tapi isiannya banyak sih oke lah.

Foto Martabak Gue

Martabak Gue

Star Wash
Jl. Surya Wijaya No. 8, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Martabak telor mozarellanya juara!

Pesanan gw adalah Porky mozarella & death by chocolate.. keduanya enak! Yg porky tebel dagingnya pakai sauce bbq & mozarella cheese yg luber seluber2nya.. martabak telornya empuk ga kering, daging porknya banyak saus bbqnya sampai tumpah2 juga.. yum!

Foto Martruckbucks

Martruckbucks

Ruko Taman Sunter Indah, Blok HJ2 No. 26
Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1436245627

5 Martabak Kekiniam Di Martruckbuck

Martruckbucks Telor Rendang With Mozarella Cheese (IDR 70K) . Disajikannya dengan telur, daging rendang dan mozzarella cheese (yang biasanya kalo pada foto pasti di tarik sampe satu meter LOL).

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?