Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Martabak Toblerone di Jakarta yang Harus Dicoba oleh Para Pecinta Cokelat

List Artikel
31 Oktober 2016 | 0 Komentar

Martabak bukan lagi sembarang makanan yang berisi cokelat, kacang, dan keju tetapi kini martabak hadir dengan berbagai macam rasa. Inovasi baru dari martabak ini membuatnya kian digemari oleh semua kalangan. Tidak hanya menjadi makanan wajib yang dibawa ketika berkunjung ke rumah teman atau keluarga tetapi martabak sudah menjadi camilan di kala menonton tv atau nongkrong bersama teman-teman. Ada berbagai macam inovasi rasa dari martabak misalnya seperti martabak rasa Oreo, Nutella, greentea, durian, red velvet, hingga Toblerone. Berbicara tentang martabak, martabak rasa apa yang menjadi favoritmu? Bagi para pecinta cokelat, rasa Nutella atau Toblerone merupakan pilihan yang tepat untuk kamu pilih. Rasanya yang bukan sembarang cokelat membuat kedua rasa tersebut sangat digemari oleh para pecinta cokelat. Penasaran ingin mencoba martabak Nutella atau Toblerone? Kali ini PergiKuliner sudah merangkum lima martabak Toblerone di Jakarta yang harus dicoba oleh para pecinta cokelat. Simak informasi lengkapnya di bawah ini:


Foto Martabak Pecenongan 65A

Martabak Pecenongan 65A

Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413736593

Martabak Toblerone is Over Rated!

Martabak 65A di kawasan Pecongan ini sudah lama terkenal. Tetapi sejak ada trend Martabak Nutella dan Toblerone, tempat ini semakin ramai dengan pengunjung karena katanya awal mula trend Nutella dan Toblerone itu di mulai dari sini.

Foto Martabak Pecenongan 43

Martabak Pecenongan 43

Jl. Pecenongan No. 43, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412277049

martabak yang mahal dan terkenal ?

Kali ini saya mencoba yang martabak coklat keju special toblerone , nah yang unik di martabak ini adalah topping tambahannya ada nutella dan toblerone. Dan pada saat kami memakannya, rasanya enak banget! Manisnya pas, coklat dan kejunya menyatu dengan sempurna, dan tobleronenya juga kerasa banget.

Foto Martabak Bandung Fransiskus

Martabak Bandung Fransiskus

La Piazza, Lantai Ground, Gading Food City
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427858436

the best martabak!

aku termasuk pencinta martabak, semua martabak aku cobain.. tapi tetep yang selalu nyantol di hati itu cuma martabak san fransisco ini.. karna rasanya pas banget.. untuk rasa ada banyak macemm.. yang lagi hits skrg ini ya martabak rasa ovomaltine, nutella dan toblerone..

Foto Martabak Orins

Martabak Orins

Jl. Pedurenan Masjid 4 (Belakang Kuningan City/ ITC Ambassador), Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444146329

Minyaknya duhhh

Salah satu martabak yang paling sering di delivery untuk ke kantor, karena rasanya udah paling maknyus dimulut lah yah, dan gampang di pesen by gojek juga. Untuk pesenan gw pesen Martabak Toblerone dan Martabak Telur + Sapi.

Foto Martabak Boss

Martabak Boss

FAME Food Art Menteng Est
Jl. H. Agus Salim No. 60 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427215809

martabak? always be favorite

Sampai di sana gue pesen martabak toblerone cheese. Rasa? Menurut gue sih enak walaupun ga enak-enak banget tapi okelah. Martabaknya teksturnya empuk dan berminyak. Harganya variatif mulai dari 70-150an sedikit kemahalan, tapi masij agak worth umtuk dicicipin. Dare to try?

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?