Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Masakan Barat di Cihampelas Bandung Paling Enak

List Artikel
24 Februari 2020 | 0 Komentar

Masakan Barat adalah jenis masakan yang seringkali kita temui di  manapun kita berada, tak terkecuali di kawasan Cihampelas yang cukup hits di Bandung. Terdapat beberapa masakan Barat di Cihampelas yang enak dan cukup menggoda perut. Menu-menu seperti steak, chicken wings dan sandwich adalah contoh masakan Barat di Cihampelas yang paling mudah ditemui. Masakan Barat ini memang memiliki cita rasa yang begitu nikmat dan cocok sekali dengan lidah kebanyakan orang, sehingga bisa dipastikan siapapun pasti bisa menyantap masakan satu ini. Sebagian besar masakan Barat memang terkesan mewah dan memiliki harga yang mahal, namun restoran yang menyajikan masakan Barat di Cihampelas ini juga ada yang memiliki harga cukup terjangkau lho, jadi kamu bisa banget nih mampir untuk menikmati nikmatnya masakan Barat tersebut di segala waktu. Tunggu apa lagi, langsung cek aja ya beberapa rekomendasinya di bawah ini!

Foto Justus Steakhouse

Justus Steakhouse

Cihampelas Walk, Lantai Ground, Young Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533014436

Mashed potato nya 😋😋

Sirloin Steak with mushrooms sauce, mashed potatoes and balsamic salad . Untuk dagingnya tingkat kematangannya pilih well done biar lebih empuk dan mudah dipotong buat aku pilihan saus nya black pepper yang sedikit lebih berasa peppernya.

Foto Wingz O Wingz

Wingz O Wingz

Jl. Cihampelas No. 55, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Kenyang

Paket combo yang sudah terdiri dari nasi, wings, dan minuman yang pasti akan bikin kenyang dengan harga yang terjangkau. Nasinya lebih suka yang bomb rice karena pedas, dengan lv 50. Sausnya memang andalanku yang chiz lava sih karena aku suka keju.

Foto Grandia Sky Lounge - Grandia Hotel

Grandia Sky Lounge - Grandia Hotel

Grandia Hotel, Lantai 3
Jl. Cihampelas No. 82 , Cihampelas, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1537537027

Santai...woles...

Waktunya leyeh2 mania nih di salah satu hotel paling hits dan instagramable di Bandung! Kalo biasanya saya icipin menu chinese foodnya doang pas ada nikahan kali ini cobain menu westernnya kayak salmon saus lemon, tenderloin steak, dan chicken steak gitu. Dagingnya empuk dan sausnya enak!

Foto Tasty Loaf

Tasty Loaf

Jl. Cihampelas No. 228, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Trial opening

Katsu loaf : katsunya tebal chruncy bikin kenyang, untuk sayurannya sendiri ada salada timun dan tomat, saus dan mayonaise nya pas perpaduan asam manis dan gurih dari katsunya overall enak.

Foto The Square - Hotel Novotel Bandung

The Square - Hotel Novotel Bandung

Hotel Novotel, Lantai 1
Jl. Cihampelas No. 23 - 25, Cihampelas, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533014436

AYCE

Selain lengkap menu nya pun enak, mulai dari roasted, grill, buffet, dessert, salad, buritos dan aneka minuman, untuk grill nya sendiri mulai dari daging ayam, sapi, ikan, patties, ikan dan aneka sosis, selain roasted chicken ada juga daging Kambing, untuk buffet nya favorite nya pasta dan potato wedges.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?