Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Masakan Jepang di Kota Wisata Cibubur Paling Enak

List Artikel
9 November 2023 | 0 Komentar
Ketika berbicara tentang kuliner internasional, masakan Jepang seringkali menduduki posisi istimewa dalam hati para pecinta makanan. Di Kota Wisata Cibubur, yang merupakan tempat beragam pilihan kuliner, masakan Jepang menjadi pesona tersendiri bagi warga setempat dan pengunjung, terutama para pecinta kuliner yang suka menjelajahi kelezatan masakan Jepang di Kota Wisata Cibubur.

Salah satu hal yang membedakan masakan Jepang adalah keragaman menu yang ditawarkan. Dari sushi yang segar hingga ramen yang gurih, hingga hidangan katsu yang renyah, masakan Jepang memiliki sesuatu yang cocok untuk semua lidah. Beberapa restoran dengan masakan Jepang di Kota Wisata Cibubur juga menyajikan pilihan menu yang banyak, sehingga kamu bisa mencoba berbagai hidangan yang lezat.

Selain dari cita rasa, restoran dengan masakan Jepang di Kota Wisata Cibubur juga sering menawarkan suasana yang nyaman dan menghibur. Dekorasi yang khas, mulai dari elemen-elemen tradisional hingga nuansa modern, menciptakan lingkungan yang ideal untuk bersantap dengan keluarga atau teman. Pelayanan yang ramah dan efisien juga merupakan ciri khas dalam pengalaman bersantap di restoran Jepang.

Jadi, jika kamu adalah pecinta masakan Jepang atau lagi ngidam masakan Jepang, beberapa restoran dengan masakan Jepang di Kota Wisata Cibubur adalah tempat yang sempurna untuk dijelajahi. Dengan beragam pilihan menu, restoran yang berkualitas, dan atmosfer yang menarik, kamu akan merasakan kepuasan sejati dalam setiap gigitan masakan Jepang yang memanjakan lidah. Yuk simak 5 restoran dengan masakan Jepang di Kota Wisata Cibubur yang bisa kamu coba!
Foto Kita Steamboat & Yakiniku

Kita Steamboat & Yakiniku

Kota Wisata Cibubur, Ruko Canadian Broadway, Blok CB-A No. 27 - 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1547133892

Paket Ekonomis Ber 2 & 4

Yang disuka, bumbu marinasinya tuh enak. Dan di meja ada sambel cocolannya lagi rasa Wijen dengan sedikit pedas. Ngga lupa kecap asin buat penambah gurih.

Foto Tokyo Skipjack

Tokyo Skipjack

Kota Wisata Cibubur, Cluster Amsterdam
Jl. Boulevard Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1662786893

Tempat Steak House Cozy di Cibubur!

Aus Striploin Steak: Bumbu dagingnya meresap banget, dagingnya empuk dan wangi smokeynya di makan pakai saus berbeque makin enak. Aku paling suka saus honey mustard untuk di makan dengan french fries, karena rasanya pas enak.

Foto Bungkushin

Bungkushin

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok C1
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Nasi Bungkus Jepang

Untuk rasa juara banget, perpaduan rasanya jadi unik banget. Lembutnya Tamago dan tasty Beef Yakiniku, juicy dan renyah-nya ayam karage, ditambah kriuk-kriuk dari keripik bayam bikin ngga bisa berhenti ngunyah.

Foto Teras Japan

Teras Japan

Kota Wisata Cibubur, Cluster Virginia, Blok L6 No. 18
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1664031944

Makan siang dengan vocer pergikuliner

Dakgalbi, yaitu menu nasi goreng ala jepang yang dilengkapi dengan kimchi. Porsi nasinya bagiku banyaak sekali, tastenya enak, bumbunya terasa, kimchinya juga enak gak terlalu asam.

Foto Umaku Sushi

Umaku Sushi

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Sentra Eropa, Blok E No. 15
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

SUSHI TERENAK DI CIBUBUR!!!

ni sushi gaada yang ngalahin sih
Mau dari segi rasa dari dulu sampe sekarang masih tetep no. 1!! Jujur seenak itu

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?