Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Masakan Korea Enak di Jakarta Pusat Paling Favorit

List Artikel
4 Juni 2021 | 0 Komentar
Berkembangnya budaya Korea di Indonesia tidak dipungkiri memiliki pengaruh dalam berbagai aspek, salah satunya adalah dunia kuliner. Tidak heran restoran Korea di Indonesia juga semakin banyak, dan salah satunya di kawasan Jakarta Pusat. Meskipun tidak sebanyak kawasan di Jakarta lainnya, namun masakan Korea di Jakarta Pusat juga tidak kalah bersaing dari segi rasanya loh. Teman kuliner bisa menemukan restoran Korea di Jakarta Pusat dengan ragam pilihan menu khas Negeri Gingseng tersebut. Dari menu jajanan kaki limanya seperti tteok-bokki hingga restoran Korean BBQ dengan metode all you can eat nya yang bisa teman kuliner datengin bareng keluarga maupun teman. 

Selain makanan-makanan tradisional Korea, teman kuliner juga bisa menemukan restoran Korea dengan menu makanan fusion yang tidak kalah menggugah selera. Harga masakan Korea di Jakarta Pusat pun beragam banget, dari murah hingga cukup fancy. Meskipun teman kuliner harus menggali kocek cukup dalam, teman kuliner tidak perlu khawatir akan rugi karena sudah pasti rasa yang ditawarkan tidak membuat kamu menyesal. Jadi penasaran kan, apa saja rekomendasi masakan Korea enak di Jakarta Pusat dari Pergikuliner? Langsung aja yuk simak 5 daftar masakan Korea enak di Jakarta Pusat paling favorit berikut ini!
Foto Pizza Maru

Pizza Maru

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1554987762

PIZZA SEHAT DAN ENAK

Suka makan pizza? Tapi takut gendut? Tenang ada pizza sehat dari korea nihh. Pizza Korea ini lebih sehat karena menggunakan green dough dan black dough yang pasti lebih sehat . Didalamnya juga terdapat 12 biji bijian .

Foto Warung Korea Pop

Warung Korea Pop

Jl. Bendungan Jatiluhur No. 10, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Gimbap

K-Pop Gimbap (IDR 35,000) alias Original Gimbap. Fillingnya terdiri dari Egg Strips, Crab Sticks, Danmuji (Yellow Pickled Radish), Cucumber, dan Carrot. Seaweednya diolesin dengan Sesame Oil dan terakhir ditaburi oleh Sesame Seeds. Nasinya pulen dan rasanya manis gurih.

Foto Gildak

Gildak

Jl. Krekot Bunder Raya No. 29, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518074582

Makanan Korea yang Gildak banget Check!

Porsinya cukup untuk ukuran cemilan, di beberapa menu makanan ada yang bisa atur level kepedasan. Walaupun antrian cukup panjang, tapi tetap bisa menunggu dengan nyaman.

Foto Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ

Jl. Pecenongan No. 67ABC, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1531840284

Best BBQ

Di pecenongan ada korean BBQ enak. Soal harga ga usah terlali dipikirkan selama makanannya enak. Dagingnya well marinated semua & empuk semua. Ga cuma BBQ aja yang enak, bilgoginya juga uenak, rasa bumbunya pas buanget. Yang paling bikin senang disini jual soju peach hahaha...

Foto Mujigae

Mujigae

fX Sudirman, Lantai 1
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1570113704

Bibimbapnya enak!

oke ke mujigae lagi kali ini pingin cobain bibimbapnya...di sini namanya bibimbowl ya..aku pesen yg spicy. Ternyaya rasanya enaak pas banget, sausnya ga abal2 dan porsinya mengenyangkan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?