Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Menu Makanan untuk Makan Malam Terfavorit di Dunia

List Artikel
3 Mei 2016 | 0 Komentar

Bagi sebagian orang, dinner atau makan malam merupakan waktu makan yang penting, terutama bagi orang-orang yang sibuk seharian dan tidak bisa menikmati waktu makan secara sempurna. Bagi mereka yang terlalu sibuk, sarapan dan makan siang hanya seperlunya saja dan dengan menu yang praktis. Kali ini PergiKuliner akan membahas mengenai lima menu makanan untuk makan malam terfavorit di dunia. Penasaran? Yuk simak ulasannya, berikut ini:



1. Goulash



Sumber: www.recipeshubs.com


Goulash atau yang lebih dikenal dengan nama Gulyas ini berasal dari Hungaria. Goulash merupakan makanan berbentuk sup yang berisi daging dan sayuran seperti kentang, wortel, serta paprika. Goulash sangat populer sebagai menu makan malam di kawasan Eropa Tengah, Eropa Selatan, dan Skandinavia.



2. Paella



Sumber: www.restaurante-binicanella.com


Menu makan malam favorit yang satu ini berasal dari Spanyol dan sangat populer di Eropa Barat. Paella merupakan nasi yang dicampur dengan aneka macam seafood seperti udang, kerang, cumi, dan lain sebagainya. Kuliner ini mempunyai rasa pedas dan segar karena penambahan irisan lemon.



3. Steak and Vegetables



Sumber: pergikuliner.com


Steak menjadi menu makan malam favorit yang ada di Australia. Banyak warga Australia yang menjadikan steak sebagai menu makan malam di rumah mereka. Steak yang ada di Australia memang agak berbeda dengan steak kebanyakan karena terdapat banyak sayuran sebagai bahan pelengkapnya seperti mashed potato, wortel, buncis, dan sebagainya.



4. Coquilles Saint Jacques



Sumber: www.youtube.com


Coquilles Saint Jacques merupakan makanan asal Perancis yang menjadi favorit menu makan malam di beberapa restoran Perancis di dunia. Kuliner yang anggun ini termasuk dalam sajian klasik yang menggunakan remis sebagai bahan utamanya. Soal rasa, jangan diragukan lagi, ada banyak perpaduan rasa dalam Coquilles Saint Jacques seperti gurih, kenyal, dan beraroma.



5. Pasta



Sumber: pergikuliner.com


Di urutan terakhir ada pasta asal Italia yang menjadi menu favorit di beberapa negara, termasuk Indonesia. Pasta dengan bumbu aglio olio menjadi pilihan terfavorit dibanding pasta dengan bumbu lainnya. Salah satu alasannya adalah karena rasanya yang lebih light dibanding bumbu carbonara atau bolognaise.

Street Steak

Foto Street Steak
Foto Street Steak

Outback Steakhouse

Foto Outback Steakhouse
Foto Outback Steakhouse
Foto Outback Steakhouse

Beatrice Quarters

Foto Beatrice Quarters
Foto Beatrice Quarters
Foto Beatrice Quarters

Nanny's Pavillon

Foto Nanny's Pavillon
Foto Nanny's Pavillon
Foto Nanny's Pavillon

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?