Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Nasi Campur di Bandung yang Bikin Perut Kenyang Hati Puas

List Artikel
13 Agustus 2017 | 0 Komentar
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nasi campur. Makanan asli Indonesia ini terdiri dari nasi putih yang dihidangkan dengan beragam lauk-pauk. Dengan adanya pengaruh dari budaya Tionghoa, isi dari nasi campur menjadi lebih bervariasi, seperti halnya mengandung daging babi. Nasi campur non halal ini emang identik dengan daging babi merah yang membuat tampilan nasi campur menjadi cantik. Sudah banyak tempat makan nasi campur yang berdiri dimana-mana, tak terkecuali di Bandung. Bahkan, beberapa tempat makan nasi campur di Bandung sudah terkenal akan kelezatannya. Bukan hanya warga Bandung saja yang gemar menyambangi tempat makan nasi campur di Bandung ini. Para wisatawan khususnya dari Ibu Kota juga rela jauh-jauh menempuh perjalanan ke Bandung hanya untuk menikmati kelezatan nasi bercampur daging babi merah ataupun daging babi crispy. Nah, daripada kamu semakin ngiler dan kepingin makan nasi campur di Bandung. Cek dulu tempatnya di bawah ini biar kamu tidak kesasar!
Foto Samcan Goreng Epenk

Samcan Goreng Epenk

Jl. Cibadak No. 166, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

Nasi Samcan Goreng 😋😋😋

Nasi Samcan Goreng (45K) Satu porsi nasi samcan goreng terdiri dari nasi putih, telur, bakso goreng, ketimun dan pastinya samcan goreng. Samcan goreng nya bener-bener enak, samcan digoreng garing, dengan kulit super crispy, lalu diiris tipis-tipis, wangi dan enak.

Foto Nasi Campur 88

Nasi Campur 88

Jl. Cibadak No. 150, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445346497

Kuenyangg Puas!

Satu porsi nasi campur harganya 50rb dan porsinya ngenyangin banget, dagingnya buanyak, siobaknya garing, casiunya empuk, hekeng dan bakso gorengnya.. Sausnya uenakkk gue sukaa, manis-manis gurih, sambelnya juga cucok.

Foto Nasi Campur Bintang

Nasi Campur Bintang

Jl. Kelenteng No. 40, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1480148882

Nasi Campur Bintang

RM Bintang ini mmg spesial nasi campur B2. Bisa pilih nasi putih atau nasi hainam. Yang bikin happy adalah topping nya yg gak pelit. Charsiu, samcan, ayam rebus, baso goreng, dan sat. Yg juga istimewa adalah baso goreng nya. Crispy, tapi lembut di dalam. Sama sekali gak alot.

Foto Tjiang

Tjiang

Jl. Kebon Jati No. 120, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Nasi Campur Bintang 5 di Bandung

Nasi Campur Tjiang ini bolehlah diberikan 5 bintang kelezatan...Untuk menu Nasi Campur Spesialnya memakai babi merah biasa, babi merah madu, siobak, ayam panggang, ayam rebus, sate babi, baso goreng & telor dengan kuah sayur asin sebagai kuahnya...

Foto Panggang BB

Panggang BB

Jl. Pasir Kaliki (Depan Strudels), Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457432132

Harganya pas dan rasanya mantap!

Ini salah satu nasi campur favorit di Bandung. Rasanya enak dan pas banget. Untuk dagingnya juga tidak terlalu manis dan bakal tambah nikmat ditambah dengan kuah nya yang gurih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?