Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Nasi Kapau di Jakarta Paling Enak, Wajib Dicoba

List Artikel
30 Agustus 2020 | 0 Komentar
Hayo, siapa yang lagi ngidam banget makan nasi Kapau? Kalau kamu lagi ngidam makan nasi Kapau di Jakarta, jangan mampir ke rumah makan Padang ya, karena nasi Kapau dengan nasi Padang itu berbeda loh. Nasi Kapau merupakan makanan khas Bukittinggi, Sumatera Barat dimana lauk nasi Kapau itu lebih banyak dibandingkan dengan nasi Padang, meskipun keduanya hampir sama. Jadi, kalau kamu ngidam makan nasi Kapau di Jakarta kamu bisa langsung jelajah kulineran dan mencari tempat makan nasi Kapau di Jakarta. Memangnya ada? Tentu ada dong! Karena Pergikuliner berbaik hati, Pergikuliner sudah menyiapkan lima rekomendasi nasi Kapau paling enak di Jakarta, kamu wajib coba nih. Dijamin sih bakal ketagihan banget. Apalagi cita rasa nasi Kapau di tempat-tempat ini kaya banget akan rempah. Waduh, nikmat deh!
Foto Nasi Kapau Sodagar

Nasi Kapau Sodagar

Jl. Panglima Polim IX No. 1, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554547539

AN AUTHENTIC NASI KAPAU EXPERIENCE, MAKE SURE YOU GET THE UBI RENDANG AND TELUR BARENDO

They are serious about maintaining their authenticity. Some seasoning are brought directly from Sumatera and even the krupuk kulit!. You can tell they try to keep it as authentic as possible in terms of taste.

Foto Nasi Kapau Langganan

Nasi Kapau Langganan

Jl. Bangka Raya No. 103A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Rendangnya Yummy

Rendang daging - rendangnya empuk banget, dagingnya gampang disuwir. Ukuran rendangnya cukup besar. Bumbu rendangnya enak terasa medok dan meresap banget ke dalam dagingnya. Recommended banget deh.

Foto Nasi Kapau Juragan

Nasi Kapau Juragan

Jl. Danau Agung II No. 16, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1566887982

GULAI TAMBUSU

Nah pas aku kesini, aku pakai lauk gulai tambusu dan sambal ati. Gulai Tambusu ternyata usus sapi yang diisi dengan adonan telur kocok dan tahu. Dengan kuah gulai kental khas minang. Bisa bayangin khan endolita banget🤤

Foto Nasi Kapau Sutan Mudo

Nasi Kapau Sutan Mudo

Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No. 10 - 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518422975

Nasi Kapau yg bikin kalap

Piliihan sy nasi rendang ini sudah dapat sayur nangka, daun singkong dan sambel ijo. Dan tambahannya sy pilih udang, 1 porsinya isi 5 pcs udang ukuran sedang. Rendangnya empuk, dan bumbunya meresap bgt Untuk udangnya enak jg.. pas rasa pedasnya.

Foto Nasi Kapau Uni Nailah

Nasi Kapau Uni Nailah

Jl. Pemuda No. 297C, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Ada Menu Sarapan & Snack

Opik memilih Belut Crispy Cabe Ijo sebagai lauk pendamping. Sayuran kondimen siang itu adalah Gulai Daun Singkong & Nangka. Belutnya renyah dan gurihnya pas. Semua bumbu bisa dibilang jenis yang ringan, sehingga bisa masuk di semua lidah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?