Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Nasi Kapau di Jakarta Paling Enak, Wajib Dicoba

List Artikel
19 Januari 2022 | 0 Komentar
Hayo, siapa yang lagi ngidam banget makan nasi Kapau? Kalau kamu lagi ngidam makan nasi Kapau di Jakarta, jangan mampir ke rumah makan Padang ya, karena nasi Kapau dengan nasi Padang itu berbeda loh. Nasi Kapau merupakan makanan khas Bukittinggi, Sumatera Barat dimana lauk nasi Kapau itu lebih banyak dibandingkan dengan nasi Padang, meskipun keduanya hampir sama. Jadi, kalau kamu ngidam makan nasi Kapau di Jakarta kamu bisa langsung jelajah kulineran dan mencari tempat makan nasi Kapau di Jakarta. Memangnya ada? Tentu ada dong! Karena Pergikuliner berbaik hati, Pergikuliner sudah menyiapkan lima rekomendasi nasi Kapau paling enak di Jakarta, kamu wajib coba nih. Dijamin sih bakal ketagihan banget. Apalagi cita rasa nasi Kapau di tempat-tempat ini kaya banget akan rempah. Waduh, nikmat deh!
Foto Nasi Kapau Langganan

Nasi Kapau Langganan

Jl. Bangka Raya No. 103A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Rendangnya Yummy

Rendang daging - rendangnya empuk banget, dagingnya gampang disuwir. Ukuran rendangnya cukup besar. Bumbu rendangnya enak terasa medok dan meresap banget ke dalam dagingnya. Recommended banget deh.

Foto Nasi Kapau Juragan

Nasi Kapau Juragan

Jl. Danau Agung II No. 16, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1566887982

GULAI TAMBUSU

Nah pas aku kesini, aku pakai lauk gulai tambusu dan sambal ati. Gulai Tambusu ternyata usus sapi yang diisi dengan adonan telur kocok dan tahu. Dengan kuah gulai kental khas minang. Bisa bayangin khan endolita banget🤤

Foto Nasi Kapau Uni Nailah

Nasi Kapau Uni Nailah

Jl. Pemuda No. 297C, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Ada Menu Sarapan & Snack

Opik memilih Belut Crispy Cabe Ijo sebagai lauk pendamping. Sayuran kondimen siang itu adalah Gulai Daun Singkong & Nangka. Belutnya renyah dan gurihnya pas. Semua bumbu bisa dibilang jenis yang ringan, sehingga bisa masuk di semua lidah.

Foto Dapua Restaurant - Balairung Hotel

Dapua Restaurant - Balairung Hotel

Balairung Hotel, Lantai 1
Jl. Matraman Raya No. 19, Matraman, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1569488659

MAKANAN HAS INDO ALA HOTEL

nasi kapau 🌟(9/10) ayam cabe ijo ny enah bgt asli wkwkw pedes nya ga banget jd masih bs dinikmatin. untuk porsi, semuanya banyak gile, dan untuk harga segini dengan porsi sebanyak itu terbilang murah

Foto Kedai Pak Ciman

Kedai Pak Ciman

Ruko Crown Golf, Blok B No. 32A, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1512396918

Sang Megabintang Nasi Kapau Pak Ciman.

Banyak aspek yang saya sukai dari Kedai Pak Ciman ini. Terutama ayam gulai kurmanya. Ayam kurmanya gurih sekali. Sangat mirip opor ayam. Di Kedai Pak Ciman ada juga dendeng bakar, itu favorit saya juga. Dendeng balado regulernya pun renyah, garing.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?