Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Pempek Enak di Tangerang Ini Wajib Banget Kamu Cicipi

List Artikel
18 April 2018 | 2 Komentar
Siapa sih yang nggak tau pempek? Makanan khas Palembang yang sering dijadikan cemilan untuk penunda lapar ini memang banyak penggemarnya termasuk di Tangerang. Banyak tempat makan pempek di Tangerang, namun hanya ada lima saja lho yang jadi favorit orang Tangerang ketika kepingin makan pempek. Tempat-tempat ini memang sudah terkenal dengan rasa pempeknya yang enak. Tidak hanya itu, kamu juga bisa makan masakan khas Palembang lainnya lho. Mau tau ada apa saja rekomendasi tempatnya? Yuk, lihat di bawah ini!

Foto Sari Sanjaya

Sari Sanjaya

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Pempek enak di alsut

Tempatnya juga lumayan luas dan berAC, jadi cukup nyaman makannya.
Pesennya yang udah terkenal aja, yaitu pempeknya, dari yang kulit ampe kapal selam, semuanya enak! Kuahya dikit, tapi bisa minta tambah kok.

Foto Pempek Rajo Iwak

Pempek Rajo Iwak

Ruko Frankfurt, Blok B No. 20
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519204535

Pempek Mantap

Tekwan nya enak seger, pas di makan saat hujan,
kapal selamnya juga berasa gurihnya..harga juga standart
Pokoknya Recommended deh..

Foto Pempek Yuli 168

Pempek Yuli 168

Tangerang City Mall, Lantai 2, Rame Rame Food Carnival
Jl. Jendral Sudirman No. 1, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442403647

kapal selam dan lenjer

. Untyuk rasa enak kok, dia ga kalah enak sama pempek lainnya. Yang gue seneng sih, penyajian nya bersih dan rapi, ga ada kotoran di pinggir piring nya. Dan seperti biasa, favorite gue klo makan pempek itu adalah kapal selemnya

Foto Pempek Bang Odih

Pempek Bang Odih

Jl. Bhineka No. 43 (Belakang Bank BCA), Ciputat, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502716838

Pempek favorite yang murah dari jaman SMA

Nah untuk harga satu porsinya 17ribu, yang udah termasuk pempek kapal selam dan lenjer yaa kalo gasalah yang panjang itu. Ikannya juga cukup berasa, kuahnya sedikit pedes, tapi masih bisa kita nikmatin kok.

Foto Pempek Yuli

Pempek Yuli

Ruko Poris Paradise Eksklusif, Blok C1 No. 6
Jl. Poris Indah, Cipondoh, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505116500

Pempek si cemilan favorit

Saya pesan pempek kecil kapal selam,adaan,kulit dan lenjer....dannn rasanya sedapppppp terutama si kuah cuko yang hitam manis kental dan wangi ebi nya yang aduhaiii...dengan harga yang ramah di kantong boleh dicoba yaa guyss

Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Ada lagi daerah perumnas 2 Tangerang di jl. Borobudur depan Indomart Parapat..enak banget dah
naska.dewa@yahoo.com | 08 Jan 2016 pk. 09:17 PM
Foto user umum
Coba in dech pempek Palembang YUNIARTI cab Gading Serpong... pempek tekwan modelnya enak banget dengan harga terjangkau Opening Promo 20% serta mendapatkan cashback 20% menggunakan GOPAY
dennylim78@gmail.com | 17 Mar 2019 pk. 05:00 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?