Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Pilihan Cupcake di Jakarta sebagai Buah Tangan di Hari Lebaran

List Artikel
29 Juni 2016 | 0 Komentar
Momen lebaran sangat kental dengan kumpul bersama teman dan kerabat dekat. Biasanya orang-orang akan saling mengunjungi rumah saudara atau teman untuk saling bermaaf-maafan. Rasanya tak lengkap jika berkunjung ke rumah saudara atau teman tanpa membawa buah tangan. Membawa buah tangan bisa menyimbolkan rasa hormat serta sikap menghargai terhadap tuan rumah. Jika biasanya buah tangan yang dibawa berupa buah-buahan atau kue kering kalengan, tak ada salahnya jika tahun ini kamu membawakan cupcake saat lebaran. PergiKuliner sudah menyiapkan lima pilihan cupcake di Jakarta sebagai buah tangan di hari Lebaran. Berikut informasi lengkapnya:

Foto Minilovebites

Minilovebites

Pacific Place Mall, Lantai Basement 1
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Red Velvet Cupcake

I'm not a fan of cake, soalnya gw gak terlalu suka manis, jadi kalo makan cake cuma dikit-dikit aja. Tapi kalo Red Velvet Cupcake nya Minilovebites, gw bisa abis dengan cepatnya! Manisnya pas di lidah gw! Belom nemuin other cupcakes yang se pas ini! LOVE IT TOO MUCH!

Foto Lulu & Kayla

Lulu & Kayla

Jl. Batu Tulis Raya No. 50B, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Tempat ngopi cantik

Ambiancenya juga ok banget sangat terasa cozy dan homey. Masuk ke tempat ini begitu liat display cupcakesnya, langsung ngiler deh.. Di sini saya beli cupcake yang Cheese. Saya suka banget, creamnya tidak begitu creamy, cheesenya juga banyak. Cupcakenya juga enak, tidak terlalu manis.. cocok banget untuk teman ngopi.

Foto Cake Lab

Cake Lab

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 122, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409545511

Vanilla Kiss Cupcake fresh from the lab

Disini saya pesan cupcake, ada banyak variant, namum yang saya pilih adalah vanilla kiss cupcake. Rasa dari cupcake tersebut enak, bolunya lembut dan wangi vanilla terasa sekali, begitu juga untuk creamnya manis dan wangi vanillanya terasa sekali.

Foto Twelve Cupcakes

Twelve Cupcakes

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412261798

cupcake red velvetnya recommend

Nah yang paling saya suka sih red velvet soalnya cream cheesenya enak banget dan gak buat enek di mulut. Dan cookies and creamnya yang rasa campuran oreo. cupcakesnya lembut dan gak mudah hancur. tingkat manisnya pas utk red velvet. Tapi agak kemanisan untuk cookies and cream.

Foto Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

Jl. Suryo No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413038797

cafe pewe dan luas

Salah tempat ngopi dengan ukuran tempat yang luas. Selain luas tempat duduknya pun sangat nyaman untuk berlama-lama di sini. Kopi yang di jual lumayan enak terutama untuk cappucino nya. Mereka menjual bbrp side dish kue2 kecil seperti cupcake jg. Dan yang paling menarik adalah red velvetnya. Pelayannya jg ramah dan informatif

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?