Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Ramen di Kelapa Gading yang Paling Enak

List Artikel
29 Oktober 2019 | 0 Komentar
Makanan khas Jepang memang selalu menarik perhatian. Seperti salah satunya yaitu kuliner ramen. Semangkuk ramen hangat yang dilengkapi irisan daging dan disiram kuah kaldu yang autentik memang sulit untuk ditolak. Bagi yang berdomisili di Jakarta, ada beberapa ramen di Kelapa Gading yang bisa kamu coba lho. Kamu bisa menelusuri beberapa pusat perbelanjaan seperti Mall of Indonesia, Mall Artha Gading dan Mall Kelapa Gading untuk dapat menikmati lezatnya ramen di Kelapa Gading ini. Ramen-ramen tersebut memiliki beragam pilihan menu yang menarik dan tentunya juga enak. Namun bagi kamu yang Muslim harus sedikit berhati-hati karena ada beberapa ramen tersebut yang menyajikan menu non halal.
Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, tak perlu khawatir ya karena PergiKuliner sudah merangkum beberapa ramen di Kelapa Gading yang nikmat dan perlu kamu coba! Simak list-nya di bawah ini yuk!
Foto Marutama Ra-men

Marutama Ra-men

Mall of Indonesia, Lantai 2, Dotonbori Foodtown
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443000134

Kuahhhnyaaaa Enakkk Banget!!

Sukakkk banget sama si kaldu kuah ramennya, bener2 rich dan asli bukan tambahan micin atau kaldu buatan. Jadi kaldunya itu dibuat dari ayam yg dimasak selama kurang lebih 5 jam, thats why kaldunya bener2 rich gitu. Terus ya, mienya itu dibuat setiap hari, freshhh setiap hari.

Foto Nanami Ramen

Nanami Ramen

Mall Artha Gading, Lantai 2
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502534970

Nanami Ramen yang halal

Kuahnya sangat gurih,kental dan enak disajikan dengan potongan ayam yang sangat besar2, kalau nggak salah ada 2 potongan besar.
Rasanya cukup enak.

Foto Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha

Mal Kelapa Gading 1, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Ramen ayam tam2 my all time favorite

Seperti biasa pesan Ramen ayam Tam tam (68k) – Ramen dengan topping daging ayam cincang dengan chili oil. Rasanya agak pedes2 dikit, ditambahin bawang putih yang dicrushed. Yummy dan favorit banget deh, recommend.Tekstur ramennya pas dan kuahnya tasty banget

Foto Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi

Mal Kelapa Gading 3, Lantai 3
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528269953

Makan malam keluarga dengan menu Ramen Babi 😍😍😍😍😍😍

Aaaaak sukaaaaa. Kuahnya menghangatkan, dagingnya empuk, dan rasanyaaa sedaaaap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Pokoknya akan kesini lagii

Foto Sushi Hiro

Sushi Hiro

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Enak!

Shoyu ramen gyoza: gyozanya ayam dan mayan enak loh dikuahin gitu. Kuahnya brothy, agak asin (namanya juga shoyu),
dan lbh berasa kaldu daripada miso ramen. Enak!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?