Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Rekomendasi Channel YouTube Artis yang Bakal Bikin Kamu Jago Masak

List Artikel
31 Agustus 2020 | 0 Komentar

Bosan masak yang itu-itu saja di rumah? Mungkin inilah saatnya kamu berkreasi dengan menu masakanmu. Saat ini, sudah banyak kelas memasak online yang bisa kamu ikuti untuk meningkatkan keahlian memasakmu. Bisa juga melihat resep masakan dari blog atau menonton tutorial memasak dari channel YouTube artis ternama. Yang terakhir ini biasanya paling seru buat diikuti, kamu bisa melihat para chef cantik dan tampan menyajikan hidangan spesial sembari belajar memasak. Ingin lihat bagaimana keseruan mereka memasak? Ini dia rekomendasinya!



Sumber : Kumparan.com


1. Arnold Poernomo

Juri di salah satu ajang memasak ini sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Terlebih dengan pembawaannya yang lucu dan karismatik bikin para kaum hawa makin semangat buat belajar memasak dari kanal YouTube miliknya. Kini chef Arnold Poernomo telah memiliki 1,2 juta pengikut di YouTube. Dalam kontennya, chef tampan ini mengajarkan berbagai jenis resep masakan, mulai dari tutorial membuat kue sampai masakan internasional. 


2. Devina Hermawan

Selanjutnya, ada chef cantik bernama Devina Hermawan. Di kanal YouTube miliknya, Devina selalu menyajikan resep-resep masakan yang praktis dan mudah dibuat dengan bahan dasar yang murah. Masakannya ini selalu berhasil bikin penonton ngiler dan tertantang untuk membuatnya sendiri di rumah. Pengikutnya di YouTube bahkan sudah mencapai 467 ribu subscriber lho. Devina rajin mengunggah video resep masakan baru setiap akhir pekan.


3. Farah Quinn

Kalau artis yang satu ini pasti sudah pada tahu, bukan? Farah Quinn, chef cantik dan seksi ini sering banget muncul pada berbagai acara kuliner maupun iklan memasak di televisi. Sebagian besar kontennya di YouTube berisi beragam video resep kue enak yang mudah dibuat. Mulai dari kue basah sampai kue kering. Chef Farah selalu rajin membagikan video baru miliknya setiap akhir pekan lho. Kini dia telah memiliki 400 ribu subscriber di YouTube. 


4. Marinka

Selanjutnya, masih ada chef cantik Marinka yang tak kalah populernya nih. Di kanal YouTube-nya yang bernama Simply Marinka, ia membagikan berbagai resep-resep unik dan kreatif. Mulai dari resep dessert sampai kuliner mancanegara yang menggugah selera. Ia juga suka mengupload tips-tips terkait memasak seperti tips mengasah pisau yang benar dan lain-lain. Chef Marinka telah memiliki pengikut mencapai 214 ribu subscriber.


5. Edwin Lau

Terakhir, ada chef tampan dan populer yakni Edwin Lau. Kalau tertarik membuat makanan sehat sendiri di rumah atau ingin tahu nutrisi apa yang terkandung dalam makananmu, kamu bisa menonton konten YouTube-nya Edwin Lau nih. Koko satu ini bakal kasih tahu kamu mengenai resep-resep masakan sampai nutrisi yang terkandung di dalamnya. Sembari belajar masak, bisa sekaligus menambah pengetahuan tentang nutrisi deh. Selain itu, chef Edwin Lau juga sering membagikan tips bumbu masakan dan tips diet sehat melalui video kanal YouTube-nya yang sudah punya 2 ribu subscriber ini! 


Nah, dari kelima YouTuber ini kamu paling suka menonton dan ikutin cara masaknya yang mana nih, teman Kuliner ?

Segundo - Hotel Monopoli

Foto Segundo - Hotel Monopoli
Foto Segundo - Hotel Monopoli
Foto Segundo - Hotel Monopoli

Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Foto Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski
Foto Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski
Foto Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Bunga Rampai

Foto Bunga Rampai
Foto Bunga Rampai
Foto Bunga Rampai

C's Steak and Seafood Restaurant - Grand Hyatt Jakarta

Foto C's Steak and Seafood Restaurant - Grand Hyatt Jakarta
Foto C's Steak and Seafood Restaurant - Grand Hyatt Jakarta
Foto C's Steak and Seafood Restaurant - Grand Hyatt Jakarta

Plataran Tiga Dari

Foto Plataran Tiga Dari
Foto Plataran Tiga Dari
Foto Plataran Tiga Dari

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?