Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Rendang Enak Di Jakarta Yang Bikin Kamu Ketagihan

List Artikel
23 Januari 2017 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu rendang? Makanan khas Indonesia yang sering kita jumpai di tempat makan Padang ini sudah tidak dapat diragukan lagi kualitas rasanya. Terbuat dari daging sapi yang diberi bumbu khas rempah-rempah Indonesia dan memiliki cita rasa yang pedas membuat rendang begitu digemari. Bahkan kualitas rasa rendang sudah diakui dunia lho
Hampir semua restoran Padang menyediakan menu satu ini, tapi belum tentu rasanya bisa enak dan pas sesuai lidah ya? Mau tau dimana aja sih restoran Padang di Jakarta yang menjual rendang dengan kualitas rasa terbaik ? Yuk simak infromasinya berikut ini!

Foto Marco Padang Grill

Marco Padang Grill

Pondok Indah Mall 3, Street Gallery, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448532095

Bukan Restoran Padang Biasa

Ini bumbu rendang yang paling enak yang pernah saya coba, suka banget sama bumbunya, pas bgt rasanya,

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Jl. Cempaka Putih Raya No. A5, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Rendangnya enak parah

Suka bangeet sama rendangnya empuk, udah bisa dipotong pake sendok plastik, dan bumbunya pekat banget.

Foto Sahaja Restoran Padang

Sahaja Restoran Padang

South Quarter, Lantai Lower Ground
Jl. R.A Kartini, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Padang di mall yang beneran Padang

satu resto padang unggulan yang rasanya ga kalah sama resto padang lainnya. Rendang dagingnya pas.

Foto Kedai Ndoro Ayu Dewi

Kedai Ndoro Ayu Dewi

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 60, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Rendang keju

Rendangnya empuk banget dan gurih, ditambah cheesenya melted di atas rendang, mantap bgt deh.

Foto Garuda

Garuda

Jl. Letjen S. Parman, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460528511

Sedappp!!!

Kalo ke Padang Garuda pasti selalu cobain Ayam Rendangnya karena gurih dan empuk.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?