Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Bali di Bandung Destinasi Dikala Kangen Pulau Dewata

List Artikel
2 Februari 2018 | 0 Komentar

Indonesia memiliki beragam sajian masakan tradisionalnya yang terkenal kayak akan rempah-rempah, salah satunya adalah masakan Bali. Ayam betutu, sate lilit dan babi guling merupakan beberapa contoh masakan Bali yang sangat terkenal dan digemari. Mencari restoran Bali sebenarnya tidak sulit dan juga tidak mudah. Jika di Ibu Kota Jakarta, kamu bisa menemukan beragam restoran Bali dari yang kaki lima hingga bintang lima, berbeda halnya jika di Bandung. Mungkin kamu akan kesulitan menemukan restoran khas Bali di Bandung yang benar-benar autentik. Tapi, bukan berarti tidak ada restoran Bali di Bandung ya, teman PergiKuliner! Biar kamu tidak kesulitan menemukan restoran Bali di Bandung, PergiKuliner sudah punya rekomendasinya buat kamu seperti di bawah ini. Disimak ya!

Foto Warung Nyoman Nuel

Warung Nyoman Nuel

Jl. Kebon Jati No. 116A, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Babi Guling Paling Bali di Bandung

Karena belum pernah nyobain langsung yang di Bali jadi iya aja deh kalo dikatakan Babi Guling Paling Bali di Bandung... Enak.Ditempat ini dapat menyajikan babi guling original maupun panggang & dapat saya katakan yang original lebih enak daripada panggangnya.

Foto Betutu Lalah

Betutu Lalah

Jl. Cihampelas No. 66, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1490618201

Nasi Campur Bali

Setiap kesini pasti makan nasi campur karena penggemar nasi campur bali. Yang bikin pengen dateng lagi dari Betutu Lalah adalah urap kalasnya. Dan sambal matah+ayam suir+sambel telurnya. Over all semua enak. mengobati kepengen daripada harus ke Bali đŸ˜„

Foto Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

23 Paskal Shopping Center, Lantai 2, Paskal Food Market Terrace
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Masakan Bali di Paskal 23

Kebetulan saya lagi Paskal 23 dan lagi pengen makanan yang bumbunya kuat. Menu ayam betutu nya sudah terdiri atas ayam, plecing kangkung, kacang goreng dan sambal matah. Bumbu betutunya sih kuat banget, lumayan mirip lah sama di negeri asalnya.

Foto Audrey Scenic Dining

Audrey Scenic Dining

Jl. Panorama Indah Kav. A9, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Kalau uda disini rasanya nga mau pulang...

Nuansa Bali & Jawa sangat terasa ketika kita memasuki area Audrey Scenic Dining ini & ketika memasuki area ini terus terang saja saya langsung suka & merasa betah. Jujur saya katakan semua makanan2nya enak2

Foto N Cafe

N Cafe

NuArt Sculpture Park
Jl. Setra Duta Raya Blok L6, Setrasari, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443689810

Bali mantap

Rasa: bebek crispy nya ok, garing dan gurih banget. Dan plecing sayur juga enak. Ayam betutunya punya bumbu yang mantap, serasa makan di Bali.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?