Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Chinese Food di Cengkareng Paling Recommended

List Artikel
29 Februari 2024 | 0 Komentar

Pecinta Chinese food wajib banget cobain deretan restoran Chinese food di Cengkareng, Jakarta Barat. Hampir semua jenis makanan enak bisa kamu temukan di daerah Cengkareng, termasuk chinese foodAda banyak restoran Chinese food di Cengkareng yang menyajikan kuliner China dengan cita rasa yang autentik. Hal ini tidak mengherankan karena memang Cengkareng pasalnya merupakan kawasan dengan mayoritas penduduk keturunan Tionghoa.


Menu yang disajikan oleh restoran Chinese food di Cengkareng ini juga beragam, mulai dari nasi hainam, dimsum, shao kao, dan masih banyak lagi. Mayoritas masakan chinese food di Cengkareng merupakan nonhalal karena menggunakan daging babi atau minyak babi. Jadi, bagi pecinta kuliner yang muslim, sangat penting untuk lebih memperhatikan lagi jenis hidangan yang mau dikonsumsi.


Deretan restoran Chinese food di Cengkareng juga cocok buat makan bersama keluarga karena menunya beragam dengan porsi besar yang mengenyangkan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengajak keluarga makan bareng di sini saat ada waktu luang. Buat kamu yang penasaran ingin mencobanya, yuk langsung saja simak rekomendasi 8 restoran Chinese food di Cengkareng yang paling recommended berikut ini!

Foto Golden Lamian

Golden Lamian

Ciffest, Citra Garden 6
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1458009525

Salah satu yang oke di Ciffest Citra 6

Untuk golden soup beef lamian menurutku lumayan oke, kuahnya sendiri lumayan creamy kaldu. Seporsi ada lamian dengan jamur kuping, tamago, nori, dan daging sapi berbumbu. Overall oke, lamian nya licin kenyal dan lembut, tamago-nya best!

Foto Hay Thien

Hay Thien

Circle West, Citra Garden 6, Blok I1 No. C17
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1611807056

COMFORT FOODDD

Makanan yang direbus dan ditaruh di mangkuk berisi minyak wijen, enak pol! Beda dengan shabu-shabu atau huoguo yang biasa kita pesan. Kemarin juga pesan sate samcannya, enak juga.

Foto Harum Segar

Harum Segar

Ruko Colosseum, No. 38, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1555419864

NASI CAMPUR TERENAK

Nasi campur ini toppingnya melimpah, ada siobak, chasio, chasio madu, sekba, gohyong dan telur kecap. Rasanya enak, dagingnya empuk, dabest. Untuk rasa dagingnya lebih condong ke manis ya, tapi kita suka banget sih pas dilidah, kesukaan kita chasio madunya. Mantap!

Foto Bun Hiang

Bun Hiang

Ruko Taman Palem Lestari, Blok A5 No. 36
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633943023

Nasi Campur Enak di Palem Lestari JakBar

Kali ini mau cobain makanan non Halal yaitu Nasi campur (pork) di Bun Hiang. Tempatnya cozy, makanannya rekomen bangett banget banget. Langsung aja yahhh cobain dijamin ngakkk bakal nyesel.

Foto Pork Legend by Along

Pork Legend by Along

Ruko Crown, Blok L No. 18, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535121908

Pork belly

Waw amaze sama pork belly yang ada di pork legend by along. Mereka ada noodle juga loh! Wajib coba (maaf ga fotoo kelupaan). Trs bisa buat snack pork ball gitu guys isinya ada 20biji kecil2.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?