Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran dengan Menu Laksa di Jakarta Paling Enak

List Artikel
27 Januari 2016 | 0 Komentar

Laksa merupakan salah satu jenis makanan berkuah rempah khas Melayu yang terdiri dari mie dan beragam jenis sayuran lainnya. Pada umumnya, terdapat beragam jenis mie dan kuah yang digunakan dalam penyajian laksa, mulai dari mie besar bertekstur tebal keras, mie kecil bertekstur kenyal, kuah kari, kuah asam bening, dan masih banyak lagi.


Perbedaan jenis mie dan kuah yang digunakan dalam penyajian laksa pada umumnya ditentukan dari daerah asal laksa tersebut, antara lain Laksa Betawi, Laksa Bogor, Laksa Singapore, dll. Kali ini PergiKuliner punya 5 rekomendasi restoran dengan menu laksa di Jakarta paling enak, antara lain:


Foto Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Jl. Pesanggrahan No. 18, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415620306

Easter KopiTM - Puri Kembangan

Laksa Singapore (32K); Ternyata laksa Jakarta sama laksa Singapore beda banget yaa hihihi kalo yang gw tau laksa itu warna kuning, laksa singapore disini warnanya orange seperti kuah lonsay, dan mie nya kaya spagheti hehe

Foto Bangi Kopi

Bangi Kopi

Jl. Pesanggrahan No. 30, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426241848

good place buat ngumpul

Saya pesan laksa dan minuman2 teh cincau nya hehe
Dari segi rasa makanan nya itu enak, kuahnya gurih dan rasa mie laksanya pun kenyal2 gtu tidak sekeras mie karet ya

Foto Ah Mei Cafe

Ah Mei Cafe

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448460689

Laksa super lezat

Kalau berkunjung ke tempat ini sebaiknya tidak usah order banyak macam makanan, cukup order Laksa nya saja yang memang sudah direkomendasi lezat & memang terbukti sangat lezat

Foto Restaurant Penang

Restaurant Penang

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok O8 Timur No. 27, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412686762

Yum Malaysian food with a good price

Berhubung saya doyan sama yang namanya laksa, ga pake liat-liat lagi menu yang lain, saya langsung pesen menu itu. Begitu dateng, baunya udah menggoda.Isinya juga banyak, ga pelit.Puas deh makannya.Harganya juga termasuk oke sih untuk porsi seperti itu.

Foto Waha Kitchen - Kosenda Hotel

Waha Kitchen - Kosenda Hotel

Kosenda Hotel
Jl. KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Laksa Roasted Duck Dengan Kuah Laksa yang Menggiurkan

Untuk menu Laksa Roasted Duck, satu porsinya, tersaji dengan kacang panjang, tauge, mie, dan potongan bebek panggang bersama coconut curry broth (kuah laksa) yang diracik khusus. Kuah laksa yang hangat dan gurih menambah semangat untuk menambah satu porsi lagi

Punya rekomendasi restoran dengan menu laksa lainnya? Tulis rekomendasimu di comment box ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?