Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Bandung untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga

List Artikel
9 November 2019 | 0 Komentar
Bulan Desember merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, terutama bagi umat Kristiani di seluruh dunia karena hari raya Natal jatuh di bulan tersebut. Merayakan Natal bersama keluarga adalah salah satu agenda yang wajib dilakukan setiap tahunnya tanpa terkecuali, termasuk kamu yang tinggal di Bandung. Ada beberapa restoran di Bandung yang cocok untuk merayakan Natal bersama keluarga lho. Restoran-restoran ini sebagian besar merupakan restoran legendaris yang kenikmatannya sudah tak perlu diragukan lagi, dengan pilihan menu masakan Indonesia, Barat, hingga chinese food. Restoran-restoran di Bandung ini juga memiliki ruangan yang luas, bahkan tak jarang juga tersedia VIP room sehingga acara makan bersama keluarga saat Natal jadi jauh lebih seru dan menyenangkan. Tunggu apa lagi, cek langsung aja yuk rekomendasinya!

1. Braga Permai, Braga


Sumber : Pergikuliner.com

Braga Permai merupakan salah satu restoran legendaris yang berada di kawasan Braga, Bandung yang hingga saat ini masih ramai dikunjungi pengunjung. Restoran yang sudah beroperasi sejak tahun 1923 ini memiliki ruangan yang luas dan terdiri dari ruangan indoor dan juga outdoor. Restoran bergaya Eropa ini menyajikan menu masakan Indonesia, Barat dan juga Belanda. Braga Permai juga cocok untuk merayakan acara-acara tertentu seperti Natal bersama segenap keluarga karena mereka menyediakan VIP room sehingga lebih private.



Sumber : Pergikuliner.com

Miss Bee Providore merupakan sebuah restoran berkonsep vintage yang berada di kawasan Ciumbuleuit, Bandung. Restoran ini sudah beroperasi cukup lama dan terkenal di kalangan warga Bandung. Suasana restoran yang homey dan nyaman serta pilihan menu masakan Barat yang nikmat menjadi alasan Miss Bee Providore menjadi restoran favorit rombongan keluarga yang ingin merayakan acara-acara tertentu, salah satunya yaitu Natal. 



Sumber : Pergikuliner.com

Kapulaga Indonesian Bistro merupakan restoran spesialis masakan Indonesia yang berada di kawasan Dago Bawah, Bandung. Restoran dengan 2 lantai ini memiliki tempat yang begitu luas sehingga cocok untuk acara makan keluarga, selain itu di bagian belakang restoran juga terdapat taman bermain untuk pengunjung yang membawa anak kecil lho



Sumber : Pergikuliner.com

Golden Chopstick merupakan salah satu restoran di Bandung yang menyajikan menu chinese food. Restoran yang berlokasi di kawasan Trunojoyo ini memiliki tempat yang luas dengan ruangan indoor dan juga outdoor. Kamu bisa menemukan nuansa chinese di bagian indoor ini, sedangkan bagian outdoor-nya berkonsep open space mirip saung namun terdapat meja dan kursi. Golden Chopstick juga menyediakan VIP room untuk acara tertentu ya seperti makan malam keluarga saat Natal.



Sumber : Pergikuliner.com

Paviliun Sunda adalah salah satu restoran yang menyajikan masakan Sunda yang berlokasi di kawasan Riau, Bandung. Paviliun Sunda memiliki tempat yang luas, suasana yang nyaman serta nuansa indoor yang bagus sehingga cocok sekali untuk mengadakan aneka acara bersama keluarga maupun teman saat event-event tertentu, contohnya yaitu Natal. Pilihan menu di Paviliun Sunda ini juga cukup banyak, sehingga kamu tak perlu kehabisan menu ya!

Nah, itu dia beberapa restoran di Bandung untuk rayakan Natal bersama keluarga yang bisa kamu jadikan acuan ya! Sekarang nggak bingung lagi kan mau makan di mana saat Natal nanti?

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?