Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Bogor yang Punya View Ciamik

List Artikel
12 September 2017 | 0 Komentar

Bogor merupakan salah satu kota yang berada di dekat Jakarta. Lokasinya yang dekat membuat Bogor sering dijadikan sebagai tempat melipir dari kepenatan kota Jakarta. Selain itu, Bogor memiliki pemandangan alam yang masih sangat hijau sehingga membuat kota yang dijuluki sebagai kota hujan ini memiliki udara yang sangat sejuk dan adem. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Bogor seperti Little Venice, Curug Bidadari, The Jungle, Taman Sakura Cibodas, Gunung Pancar, dan masih banyak lagi. Selain tempat wisatanya, Bogor juga memiliki banyak tempat makan yang patut untuk dikunjungi. Apalagi beberapa restoran di Bogor ini selain menyajikan makanan yang dapat memanjakan lidah, namun juga menampilkan pemandangan alam yang indah dengan udara yang sejuk tentunya. Contohnya kelima restoran di Bogor yang PergiKuliner rekomendasikan di bawah ini. Tentunya, makanan enak dan pemandangan yang ciamik dapat membuat selera makan kamu bertambah dan tentunya menghilangkan penat untuk sementara waktu. Yuk, cek daftar restorannya!

Foto Lemongrass

Lemongrass

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466006160

Paduan Alam dan Desain Eklektik

Lemongrass Resto memadukan antara alam dan desain eklektik. Interior Lemongrass berdesain eklektik yang memadukan campuran warna, gaya dan tekstur.. desain ini memberikan kesan homey, memikat, hangat dan segar. Benar-benar enak dipandang!

Foto Rumah Air

Rumah Air

Bogor Nirwana Residence
Jl. Bogor Nirwana Residance, Bogor Selatan, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1459772482

Tempat makan yang pas buat keluarga

Ambience? Adem. Krn kita makan disaung di atas kolam gitu yg ikannya mondar mandir plus ada suara2 air dan lagu2 sunda. Rekomendasi sih kalo weekend kesini mendingan sore2, krn bukan jam orang2 makan dan cuacanya pas banget buat leha2 disaung.

Foto Cimory Mountain View

Cimory Mountain View

Jl. Raya Puncak KM 77 No. 435, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Iga penyet ditambah pemandangan asri

]Enggak tau kenapa selalu suka makan di cimory ini, mungkin krn pemandangan nya udah adem kali ya.. Hawa nya dingin jadi bikin makin laper hehe iga penyet disini rasanya enak loh, porsi iga nya pun enggak pelit, dan rasa sambal penyet nya enak enggak aneh.

Foto Aurora Cafe

Aurora Cafe

Sentul City, Northridge Golf
Jl. Bukit Permata No. 58, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Gede banget tempatnya

Ada 3 lantai restonya, yang paling atas rooftop terbuka gitu, viewnya asri banget, keren!Servicenya lumayan bagus. Tempatnya memang cozy, sejuk dan viewnya asri, betah deh duduk berlama2 disini.

Foto Grand Garden Cafe & Resto

Grand Garden Cafe & Resto

Kebun Raya Bogor
Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460393276

Makan sambil lihat pemandangan hijau

Mau makan atau minum sambil lihat taman hijau yang luas dan udara yang sejuk? Datang aja ke Grand Garden Cafe yang letaknya ada di dalam kebon raya bogor. Karena tempatnya enak dan makanannya lumayan enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?