Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Jakarta dengan Promo Valentine 2019

List Artikel
9 Februari 2019 | 0 Komentar
Valentine tinggal hitungan hari, hampir sebagian besar pasangan biasanya sudah mempersiapkan sesuatu untuk pasangannya, mulai dari bunga, cokelat dan juga bingkisan. Disamping hal-hal tersebut, ada satu kegiatan yang hampir dilakukan oleh semua pasangan di hari Valentine yaitu makan malam bersama. Biasanya makan malam ini diadakan di restoran mewah yang juga memiliki nuansa romantis. Bagi yang belum ada rencana, kamu bisa mengintip beberapa restoran di Jakarta berikut ini ya. Selain memiliki interior yang unik dan cantik, restoran di Jakarta ini juga sudah menyiapkan set menu khusus Valentine lho. Penasaran? Langsung simak saja yuk beberapa restorannya di bawah ini!


Sumber : Pergikuliner.com

The Pier by Kalaha merupakan restoran yang berada di pinggir pantai Ancol. Restoran ini memiliki dekorasi seperti dermaga, dengan tempat yang luas dengan terdiri dari beberapa bagian yaitu indoor dan pilihan outdoor yaitu outdoor lantai atas, outdoor dekat bar dan outdoor yang menjorok ke laut langsung. Lebih baik datang ke restoran ini di saat sore atau malam hari, sehingga bisa lebih leluasa menikmati area outdoor. Konsep candle light dinner juga diterapkan di sini, yang pastinya akan menjadi tempat favorit anak muda yang ingin merayakan hari spesial, seperti annniversary ataupun hari Valentine. Pilihan makanan di tempat ini juga cukup banyak dan yang paling mendominasi yaitu menu western seperti pasta, steak, pizza dan burger. The Pier by Kalaha bisa menjadi tempat yang tepat untuk merayakan hari Valentine spesial kamu ya, karena selain tempatnya yang cantik restoran ini juga sudah menyediakan Valentine dinner set menu yang bisa kamu nikmati bersama pasangan kamu yang bisa kamu klik di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Skye memang dari dulu dikenal sebagai salah satu restoran casual dining romantis yang berada di lantai 56 Menara BCA, Thamrin. Restoran ini sering kali dijadikan sebagai tempat untuk dinner cantik di kawasan Jakarta. Terlebih jika datang saat malam hari dan duduk di dekat infinity pool-nya, maka pengunjung bisa menyaksikan pemandangan kota dari atas yang begitu indah. Melihat dari suasana yang romantis dan interior yang begitu indah, maka tak heran jika restoran Skye cocok sekali dijadikan sebagai tempat dinner bersama pasangan maupun tempat nongkrong bersama kawan. Nah, untuk menyambut Valentine tahun ini Skye sudah menyiapkan Valentine dinner set menu yang bisa kamu lihat di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Wyl's Kitchen merupakan restoran yang berada di dalam Hotel Veranda di kawasan Jakarta Selatan. Restoran ini menyajikan tempat yang cantik, nyaman dan cocok sekali untuk brunch, lunch, tea time, maupun dinner. Menu makanan dan minuman yang dihadirikan di sini pun variatif, yaitu western dan Indonesia. Meski tempatnya bagus namun harga makanan yang diberikan di sini tidak terlalu mahal lho, kamu bisa banget nih ajak pasangan kamu untuk dinner romantis di Wyl's Kitchen ini. Jangan lupa intip Valentine dinner set menu mereka yang bisa kamu klik di sini!


Sumber : Pergikuliner.com

Gia Restaurant & Bar merupakan salah satu restoran Italia yang berada di dalam gedung Sampoerna Strategic Square. Restoran ini menyajikan konsep semi fine dining dengan gaya retro dan suasana yang classy serta romantis. Tempatnya begitu luas dan terbagi menjadi beberapa area, ada area bar, wine bar, dining, private room hingga area outdoor untuk smoking yang juga tak kalah keren. Gia Restaurant & Bar memiliki sangat banyak pilihan menu mulai dari appetizer, main course, dessert hingga beverages. Tempatnya yang cantik dan romantis ini menjadi solusi jika kamu belum menemukan tempat untuk dinner saat Valentine nanti, terlebih Gia Restaurant & Bar sudah menyiapkan Valentine dinner set menu yang bisa kamu lihat informasinya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran Bottega Ristorante merupakan salah satu restoran yang berada di kawasan SCBD yang memiliki tempat luas, dan mewah. Terbagi menjadi dua area yaitu indoor dan outdoor. Menu yang disajikan di restoran ini berupa Italian food dan Western food. Suasana yang romantis ditambah dengan menu makanan yang nikmat dan juga cantik membuat restoran ini cocok sekali dijadikan sebagai tempat dinner kamu bersama pasangan. Terlebih lagi di hari Valentine nanti Bottega Ristorante juga punya promo spesial berupa Valentine dinner set menu yang bisa kamu nikmati bersama pasangan kamu. Untuk informasinya bisa di klik di sini!

Nah, itu dia lima restoran yang menyediakan set menu khusus Valentine yang harus banget kunjungi bersama pasangan kamu. Pastikan Valentine tahun ini jauh lebih berkesan ya teman PergiKuliner! Oh iya, selain restoran di atas, masih ada lagi lho restoran lainnya yang punya promo set menu Valentine. Kamu bisa akses sendiri di fitur tematik "Valentine 2019" dari PergiKuliner ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?