Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Jakarta Selatan Untuk Wedding

List Artikel
12 Maret 2019 | 0 Komentar
Pernikahan menjadi sesuatu yang paling dinanti-nantikan oleh siapapun. Pasalnya momen ini terjadi hanya sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu tak heran jika begitu banyak pasangan yang merencanakan pernikahan mereka dengan sebaik-baiknya. Mulai dari soal gaun pengantin hingga tempat untuk mengadakan perkawinan tersebut. Ada banyak pilihan tempat untuk menyelenggarakan wedding, baik itu di rumah ibadah, gedung, hotel, hingga restoran. Menyelenggarakan wedding di restoran tentunya memiliki keuntungan tersendiri, karena selain kamu bisa menyediakan makanan yang nikmat, kamu juga memberikan tempat yang nyaman dan oke untuk para tamu. Ada banyak lho restoran di Jakarta Selatan untuk wedding yang bisa kamu telusuri untuk acara pernikahan kamu. Restoran di Jakarta Selatan ini biasanya memiliki interior tempat yang cantik, ruangan vip, tempat yang luas untuk menampung cukup banyak orang dan pilihan makanan yang nikmat. Deretan restoran di Jakarta Selatan untuk wedding ni memiliki menu makanan yang beragam, mulai dari makanan barat hingga makanan Indonesia.


Sumber : Pergikuliner.com

"Wyl's Kitchen merupakan restoran yang berada di dalam Hotel Veranda, letaknya di lantai dasar dibelakang lobby. Restoran ini bersebelahan dengan kolam renang, jadi tampak lebih modern sekaligus mirip restoran-restoran rooftop. Warna putih dan kecokelatan jadi nyawa utama pada tempat ini. Jendela kotak-kotak besar berperan dalam pencahayaan ruang, sehingga nampak lebih alami sekaligus artistik. Unfortunately, saat saya mampir kesini sedang ada persiapan acara wedding party, jadi saya hanya dapat menikmati beberapa menu yang mereka tawarkan di area lobby hotel", kata Yudistira Ishak Abrar selaku pengunjung.


Sumber : Pergikuliner.com

Restoran di Jakarta Selatan untuk wedding yang kedua datang dari daerah Darmawangsa. "A highly recommended restaurant in South Jakarta. Dekornya njowo banget pokoknya bagus banget apik tenan, love at first sight lah intinya! Kalo tiap weekend sering juga dipake buat wedding. Untuk makanannya, semuanya super enak, porsinya juga lumayan besar, bisa untuk makan tengah", menurut Andrika Nadia.


Sumber : Pergikuliner.com

"Pertama kali lewatin eastern opulence ini gw kira ini rumah yang disewakan untuk event, tapi ternyata ini basicly restaurant, dan memang bisa disewakan juga untuk event, bahkan untuk wedding juga bisa. Interiornya classic nan mewah, sangat spacious dan megah banget, ambience-nya serasa di istana gitu", ujar Ladyonaf.


Sumber : Pergikuliner.com

"Restoran khas Indonesia yang lokasinya ada di Jl.Taman Empu Sendok No.45 ini bukan cuma menu makanannya yang enak tapi dekor dan suasana restoran ini sangat cozy, homey berasa makan di rumah sendiri. Selain untuk menikmati makanan saat lunch, dinner atau brunch, di Omah Sendok juga bisa di gelar pesta ulang tahun, wedding, office meeting, community gathering dan masih banyak lagi!", kata salah satu pengunjung bernama Yenie Yusra.


Sumber : Pergikuliner.com

"Tempatnya homey dan cozy banget, bertema romantic colonial, interiornya didominasi warna biru dan putih, klasik, mewah dan elegan. Blue Jasmine cocok buat berbagai event seperti birthday party, bridal shower, atau pun wedding. Ambience-nya asik, cocok banget buat yang senang foto ootd", ujar Darsehsri Handayani.

Nah, itu dia kelima restoran di Jakarta Selatan untuk wedding yang bisa mempercantik momen spesial kamu di hari penting ya. Dengan interior tempat dan luasnya restoran pastinya tak akan membuat kamu berpikir dua kali kan? Yuk, segera catat dan datangi langsung ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?