Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Kebon Jeruk yang Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

List Artikel
17 Juni 2016 | 0 Komentar
Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan kawasan Kebon Jeruk, kawasan yang terletak di Jakarta Barat ini dikenal mempunyai banyak tempat makan yang enak. Beberapa di antaranya mempunyai tempat yang cukup luas dengan suasana yang nyaman, sehingga saat bulan Ramadan sering dipilih sebagai tempat acara buka puasa. Tak hanya tempat dan suasana yang oke, makanan yang ditawarkan pun dijamin tidak akan mengecewakan. Berencana mengadakan acara buka puasa bersama di Kebon Jeruk? PergiKuliner sudah merangkum lima restoran di Kebon Jeruk yang cocok untuk acara buka puasa bersama. Simak informasinya berikut ini:

Foto PappaJack Asian Cuisine

PappaJack Asian Cuisine

Jl. Arjuna Utara Terusan No. 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427459631

Boleh dicoba karena tempatnya cozy banget

Tempatnya lumayan enak buat berlama-lama ngumpul. Pappa Jack kopitiam terdapat 2 lantai. lantai atas untuk smoking area dan lantai bawah non smoking. Menu yang saya pesan adalah mie with chicken curry diatasnya. Rasanya kurang begitu spesial sih, yang lebih enak hainamnya. Bebeknya lembuh dan bumbu coklatnya enak.

Foto Restaurant Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 99, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431433298

Manadose Cuisine is one of the best for Indonesian Cuisine :)

kemudian untuk bakwan jagungnya enak banget, karena gw sangat suka gorengan, tekstur nya yang garing kemudian makan nya dicampur dengan sambal dabu-dabu (sambal khas manado seperti acar). bisa dilihat difoto untuk lebih jelasnya. kemudian daun pepaya teri nya juga enak pas buat sayur2an sebagai pelengkap saat makan

Foto Coca Suki Restaurant

Coca Suki Restaurant

Komplek Graha Mas
Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1414346572

The Best Thai Suki Restaurant so far

favorit saya selalu Tom Yum. Kuah Tom Yum disini lumayan pedes sih tapi ga terlalu kental jadi ga bikin enek. Bakso dan daging yang digunakan untuk suki disini juga fresh banget, dan ga beku. Kita juga ga perlu cape masukin bakso dan dagingnya satu satu karena disini pelayannya akan langsung tanggap dan yang mengurus sukinya.

Foto Loobie Lobster

Loobie Lobster

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460528511

AWAS K E T A G I H A N...

Dan menu yang dipilih yaitu whole lobster platter 250gr -300gr.
Menu yang datang dalam 1 piring lengkap dengan saus cabe dan sambel matah.. ada lobster 3 potong dan calamary.. Untuk rasa.. wahh bikin ketagihann nih.. pengen lagi dan lagi... nagih betul rasanya.. Overall, rasa sedap, porsi gede, puas, harga terbilang lumayan.

Foto Bebek Goreng Haji Yogi

Bebek Goreng Haji Yogi

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 28F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443000134

Bebeknya JUARA!!

Menu favorit saya adalah si bebek bakar. Bumbunya bakarnya bener-bener meresap sampe dalem daging bebek. Ukuran bebeknya sendiri gemuk banget. Dan empuknya luar biasa, plus dia gak kering tapi agak sedikit basah (juicy) jadi waktu masuk mulut gurihnya berasa. Apalagi sambelnya, endes banget! Top lah

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?