Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Kelapa Gading Untuk Buka Puasa Bareng

List Artikel
24 Mei 2019 | 0 Komentar
Hayo, siapa yang masih mencari-cari tempat untuk bukber? Mencari tempat atau restoran untuk buka puasa bersama memang susah-susah gampang, hal ini dikarenakan banyaknya restoran yang ada di Jakarta dan membuat kamu semakin bingung untuk memilihnya. Untuk itulah, PergiKuliner hadir dan memberikan ragam rekomendasi tempat untuk bukber buat kamu yang ingin buka puasa bersama teman-teman ataupun keluarga kamu.
Dan setelah PergiKuliner memberikan rekomendasi restoran untuk bukber di wilayah Jakarta Selatan seperti Senopati, kali ini buat kamu yang tinggal di Utara Jakarta tidak perlu khawatir harus pergi jauh-jauh, karena di kawasan Jakarta Utara tepatnya di Kelapa Gading ada beberapa restoran yang cocok banget dijadikan tempat bukber, baik bersama keluarga maupun teman. Kamu pun bisa memilih ingin menikmati menu apa ketika berpuka puasa nanti, apakah menu masakan Indonesia atau Timur Tengah? Semuanya sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini!



Sumber : Pergikuliner.com

Remboelan merupakan salah satu restoran yang berada di lantai 1 Mall Kelapa Gading 5. Restoran ini memiliki ruangan yang spacious, dengan desain modern dan didominasi kayu sehingga terlihat artistik, selain itu juga memiliki suasana yang nyaman. Remboelan menyajikan aneka masakan tradisional khas Indonesia yang begitu bervariasi. Menu makanan Indonesia di restoran Remboelan terkenal nikmat, sehingga tak heran jika restoran ini selalu waiting list setiap harinya. Ruangannya yang luas dan disertai menu makanan yang beragam serta nikmat membuat Remboelan cocok dijadikan sebagai tempat bukber kamu di daerah Gading ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Joody Kebab merupakan salah satu restoran Arab/Timur Tengah yang berada di kawasan Kelapa Gading, tepatnya di sebelah Dapur Cokelat. Restoran ini memiliki tempat yang cukup besar dan terdiri dari dua lantai, interiornya juga bagus, sangat berwarna, bernuansa Timur Tengah dengan lampu-lampu gantung yang unik dan mural di dinding yang menarik. Menu makanan disini cukup bervariasi, dengan basic masakan Arab atau Timur Tengah. Nasi briyani menjadi salah satu menu makanan yang harus dicoba saat bukber di sini ya.



Sumber : Pergikuliner.com

Kembang Kawung merupakan restoran ala Jawa yang berada di daerah Kelapa Gading. Interior restoran Kembang Kawung ini ala Jawa modern yang terkesan nyata dalam pemilihan furniture, dekorasi dan finishing. Restoran Kembang Kawung memiliki ruangan yang cukup luas dengan kapasitas hingga 100 orang. Menu yang disajikan di restoran ini juga khas Jawa, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, penutup, hingga minuman.



Sumber : Pergikuliner.com

Papparich merupakan salah satu restoran yang menyajikan aneka menu masakan Malaysia yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 1. Restoran satu ini memiliki tempat yang luas, besar, dengan interior minimalis modern, serta nyaman. Papparich juga memiliki area outdoor, meski tidak terlalu luas. Menu makanan yang disajikan di sini yaitu masakan Malaysia, seperti laksa, nasi lemak dan lain-lain.


Sumber : Pergikuliner.com

The Royal Pot merupakan restoran yang berada di kawasan Kelapa Gading dan menyajikan menu hotpot Thailand sebagai menu utamanya. Restoran ini terbagi menjadi dua lantai, untuk lantai 1 tidak terlalu besar, namun lantai 2 besar sekali hingga cocok untuk mengadakan acara private. Khusus untuk hari Senin hingga Minggu restoran ini menyediakan menu all you can eat, sedangkan setiap harinya restoran ini menyediakan menu ala carte. Menu hotpot yang disajikan di The Royal Pot ini semuanya halal, selain itu tempatnya yang luas juga membuat restoran satu ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat bukber kamu nanti ya!

Nah, itu dia kelima tempat bukber di Kelapa Gading yang bisa kamu pilih untuk acara buka puasa nanti ya. Sekarang kamu sudah tidak bingung lagi kan mau bukber di mana kan? Dan kalau kamu masih butuh rekomendasi restoran bukber lainnya, kamu bisa cek di fitur "Mari Berbuka 2019" di PergiKuliner ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?