Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Panglima Polim Ini Semua Menunya Enak Lho!

List Artikel
11 Agustus 2018 | 0 Komentar
Setiap sudut kawasan kota Jakarta menyimpan beragam spot yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata hingga tempat kuliner di Jakarta seakan menjadi destinasi yang harus untuk didatangi. Salah satunya di Panglima Polim. Panglima Polim terkenal sebagai salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang juga tidak luput dari kemacetan. Tapi, bukan itu yang akan PergiKuliner bahas. Kita akan masuk jauh menelusuri keberagaman tempat makan yang ada di kawasan ini. Selain cafenya yang terkenal, beberapa restoran di Panglima Polim ternyata juga menjadi favorit untuk disinggahi para pecinta kuliner lho. Menyajikan berabagai macam kuliner seperti masakan Indonesia, seafood hingga chinese food tentunya Panglima Polim bisa dikategorikan sebagai tempat yang pas untuk berburu kuliner. Dan dari sekian banyak restoran di Panglima Polim, PergiKuliner sudah merangkum lima nama restoran yang semua menu makanan baik minumannya terkenal enak dan worth to try. Dimana saja kah restorannya? Simak daftarnya di bawah ini!
Foto Straits

Straits

Jl. Panglima Polim IX No. 1 (Seberang ILP), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1496766449

Buffet Ramadhan Dinner

Menunya macam2, ada Ayam Panggang Bumbu Rujak, Gurame Goreng Sambal Mangga, Karedok, Empal Suwir Sambal, Mie Goreng, dan masih banyak lagi 😋😋. ! Harganya Rp. 150.000 / orang. Favorit aku itu si gurame goreng sambal mangga. Yum !

Foto Sam's Strawberry Corner

Sam's Strawberry Corner

Jl. Panglima Polim V No. 21, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Unik banget Mie nya

Gw Kesini jauh2 krn mau cobain mie nya yg unik bgt. Gw pesen Yanmien Ceker Baso
Mie Halus dgn topingan ayam suir yg halus kaya abon gitu + Ceker ayam yg sangat renyah Garing Uenakkk banget Guysss Sueerr bentaran abis kaga berasa hahaha

Foto Dapur Solo

Dapur Solo

Jl. Panglima Polim IX No. 25 (Seberang All Fresh), Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Konsisten!!

Gue sih emang kagum dengan Dapur Solo. Semua cabangnya mampu menyajikan masakan Indonesia yang konsisten! Dan konsisten nya pun positif, konsisten enak! semuanya enak! Kalo ditanya paling enak yang mana, susah jawabnya soalnya semua sama enaknya.

Foto Gado - Gado Boplo

Gado - Gado Boplo

Jl. Panglima Polim IX No. 124, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

gado-gado enak...

Gado-Gado (Rp.32.000,-) merupakan menu tradisional Indonesia yang terdiri dari sayuran berupa kol, selada, bayam, toge, timun, kacang panjang dan kentang, lalu diberi potongan tahu, telur. Tekstur bumbu kacangnya sangat halus dan enak. Komponen isiannya segar. Yummy...

Foto Pangkep 33

Pangkep 33

Jl. Panglima Polim IX No. 93, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1520226731

Cabang baru di Panglima Polim

Overall rasa makanannya lumayan enak dan kebersihannya dan kesegaran seafoodnya sudah pasti terjamin dibandingkan dengan seafood yang ada di kaki lima. Pelayanan dari pihak resto kepada kami sangatlah baik dan ramah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?