Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Senopati Untuk Buka Puasa Bersama

List Artikel
22 Mei 2019 | 0 Komentar
Meski puasa sudah berjalan lebih dari dua minggu namun bisa dipastikan kalau undangan bukber masih akan terus berdatangan. Baik dari keluarga besar, maupun dari teman-teman. Tentu saja, berbuka puasa bersama merupakan salah satu momen yang membahagiakan, tapi ada juga hal-hal yang menjengkelkan salah satunya adalah bingung menentukan tempat untuk bukber dimana. Terkadang untuk menentukan tempat bukber, kita masih seringkali merasa kesulitan. Banyaknya pilihan restoran membuat kita semakin bingung memilih. 
Nah, bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, Senopati bisa menjadi area yang tepat untuk tempat bukber kamu nih. Seperti yang telah kamu ketahui, mencari tempat bukber juga harus dilakukan secara teliti, karena jika tidak tepat maka acara bukber kamu akan menjadi tidak berkesan. Meski ada cukup banyak tempat makan di Senopati, namun PergiKuliner sudah memilih beberapa saja yang paling oke. Beberapa tempat bukber di Senopati ini tak hanya memiliki ruangan yang luas lho, melainkan juga suasana yang nyaman, interior yang cantik dan pastinya menu makanan yang nikmat serta halal. Tidak ada alasan untuk bingung lagi ya, karena deretan tempat bukber di Senopati ini punya beberapa pilihan menu yang bisa disesuaikan dengan selera kamu masing-masing, mulai dari masakan Indonesia, Barat, hingga Timur Tengah. Dan yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!



Sumber : Pergikuliner.com

Eastern Opulence merupakan salah satu restoran yang berada di kawasan Senopati yang memiliki interior klasik nan mewah, sangat luas dan megah sekali. Restoran ini terdiri dari tiga lantai, lantai 1 dipergunakan untuk public dining, lantai 2 terdiri dari beberapa private room dan lantai 3 berupa rooftop. Tempatnya yang begitu luas dan cantik ini membuat restoran Eastern Opulence seringkali dijadikan sebagai tempat mengadakan event-event tertentu, salah satunya buka puasa bersama. Eastern Opulence juga menyajikan aneka masakan Indonesia dengan konsep "Indonesian Heritage", namun beberapa bulan terakhir restoran ini kedatangan dua chef yang memberikan warna baru dalam menu makanan mereka menjadi "Modern Asian" namun tetap mempertahankan menu-menu Indonesia dengan presentasi yang elegan. Menu Curry Satay Ox Tounge menjadi salah satu menu yang bisa kamu coba untuk bukber nanti ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Omah Sendok merupakan salah satu restoran yang berada di kawasan Senopati. Restoran satu ini memiliki tempat yang luas, homey, serta memiliki outdoor yang cantik karena memiliki pemandangan berupa kolam dan taman yang asri. Omah Sendok juga sering dijadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan berbagai macam acara, seperti gathering, wedding, birthday party, hingga acara buka puasa bersama di momen puasa ini. Omah Sendok ini menyajikan menu berupa masakan Indonesia yang begitu nikmat dan bervariasi. Nasi ulam merupakan salah satu menu di Omah Sendok yang perlu kamu coba.



Sumber : Pergikuliner.com

Turkuaz adalah salah satu restoran di Senopati yang menyajikan aneka menu masakan Turki. Dari luar restoran ini tidak terlalu besar, namun ternyata dalamnya cukup luas. Restoran ini terdiri dari dua lantai, dengan interior yang kental akan nuansa Turki yang klasik, cantik, serta elegan. Tak hanya restoran, di dalam Turkuaz ini juga terdapat toko yang menjual karpet, lampu, pernak pernik khas Turki yang menawan. Turkuaz cocok sekali dijadikan sebagai tempat bukber kamu ya, karena selain tempatnya yang luas dan cantik, restoran ini juga menyajikan menu khas Turki yang tentunya juga halal. Menu-menu seperti kebab dan Lamb Shank adalah salah satu menu yang wajib dicoba.


Sumber : Pergikuliner.com

Branche Bistro adalah salah satu restoran untuk bukber selanjutnya yang berlokasi di kawasan Senopati. Branche Bistro jika dilihat dari eksterior luar memiliki konsep industrial pop, kemudian penataan indoor-nya dibuat nyaman dan kekinian. Branche Bistro terdiri dari tiga lantai, di lantai 1 terdapat bar mewah, lantai 2 terdapat private room dan seating area untuk indoor dan outdoor, kemudian di lantai 3  terdapat rooftop keren yang juga bisa digunakan untuk acara-acara khusus. Menu yang disajikan di Branche Bistro ini bervariasi, mulai dari hidangan khas Perancis, Italia, menu western food lainnya, serta juga makanan khas Asia.



Sumber : Pergikuliner.com

William merupakan salah satu restoran yang berada di Senopati yang memiliki suasana nyaman dan mewah yang memiliki konsep casual dining. Restoran satu ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. William juga menyajikan menu makanan Barat dan Indonesia tentunya dengan presentasi yang cantik. Selain menyajikan menu makanan berat seperti steak dan pasta, restoran satu ini juga terkenal dengan menu dessertnya yang cantik dan nikmat, salah satunya yaitu menu Dragon's Nest yang tampilannya unik dan menggemaskan.

Nah, itu dia kelima tempat bukber di Senopati yang tak hanya mempunyai menu yang lezat, namun juga tempat yang bagus serta nyaman untuk acara buka puasa kamu. Kalau kamu masih kepingin liat beberapa rekomendasi restoran untuk bukber lainnya, kamu bisa langsung cek fitur "Mari Berbuka 2019" dari PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?