Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran di Trans Studio Mall Bandung Paling Favorit

List Artikel
18 Agustus 2018 | 0 Komentar
Siapa sih yang nggak tau Trans Studio Mall di Bandung, Jawa Barat? Mall satu ini beberapa waktu lalu sempat banyak dibicarakan orang. Bagaimana tidak? Mall yang terletak di kawasan Gatot Subroto, Bandung ini sangat besar dan memiliki arena permainan yang cukup besar. Bahkan hingga saat ini, Trans Studio Mall Bandung masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit baik untuk warga Bandung sendiri maupun dari luar daerah. 
Dan kali ini PeergiKuliner ingin kasih kamu rekomendasi restoran enak di Trans Studio Mall Bandung yang bisa kamu jadikan pilihan tempat untuk mengisi perut ketika sudah capek berkeliling di mall satu ini. Meskipun banyak tempat makan di dalam mall ini, tapi PergiKuliner sudah memilih lima restoran terbaik di Trans Studio Mall yang juga jadi favorit orang-orang. Lansung aja yuk, simak daftar nama restorannya di bawah ini!
Foto Sushi Tei

Sushi Tei

Trans Studio Mall Bandung, Lantai Ground
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1466864774

Recomended Japanese Restaurant

Setiap kesini saya selalu memesan Chuuka idako dan Green addict. Sushi tei memakai chef dari jepang asli sehingga bahan dan cita rasa juga sama seperti di jepang.

Foto Marugame Udon

Marugame Udon

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Marugame udon TSM Bandung

Kalau warga Jakarta mah uda ga asing ya dengan marugame udon. Bandung juga ga kalah kok hahhha...Marugame udon terkenal dengan mie nya yang khas dan lembut trus kuahnya gurihh. ada kitsune udon (IDR 40.000). nah yg ini ada campuran tahunya dan kuahnya bener2 gurih deh.

Foto Giggle Box

Giggle Box

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1512468548

Giggle box

jatuh cinta banget sama restoran 1 ini 😁 rasa makanannya enak , hargana ok , tempatnya cozy πŸ‘ nasi goreng ikan asinnya top markotop πŸ‘ chicken schitzchel nya gede banget tapi rasa mantabbbbb. Restoran yg very recommended πŸ‘πŸ‘

Foto Pepper Lunch

Pepper Lunch

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474954055

pertama kali

pas dateng langsung order deh beef pepper rice aja....seneng bisa masak2 sendiri haha ngasih bumbu sesuai selera kita jadi pas deh rasanya enaaak, daging empuk dan gurihhh.

Foto Dapoer Penyet

Dapoer Penyet

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1529553073

nyambel yuk

awalnya pesen sambal penyet juga tapi ternyata itu udah include sama ayam bakar penyet, ada di bawah ayamnya gitu. yang ikan nila juga bawahnya udah ada sambalnya ternyata. kata kakakku sih ayam bakarnya enak. nilanya juga enak

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?