Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Eropa di Jakarta yang Paling Romantis Untuk Kencan

List Artikel
19 Oktober 2018 | 0 Komentar

Punya rencana mengajak pasangan pergi kencan tetapi bingung pilih restoran mana yang paling romantis di Jakarta? Makan di restoran Eropa mungkin bisa jadi pilihan untuk kamu. Restoran eropa seperti yang kita tahu terkenal akan suasananya yang romantis dan sangat mendukung untuk kamu yang ingin berduaan bersama pasangan. Mencari restoran Eropa yang romantis di Jakarta juga mudah kok, biasanya restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dan interior yang cantik. Kamu juga bisa menikmati makanan barat yang enak seperti steak dan pasta di restoran Eropa ini. Berikut ini PergiKuliner akan kasih rekomendasi lima restoran Eropa paling romantis untuk kencan bersama pasangan di Jakarta ya. Yuk langsung disimak!


1. Cassis




Sumber : PergiKuliner.com


Selanjutnya, ada restoran dengan menu ala Prancis yang telah mengubah konsep mewah dan ekslusifnya ke konsep yang lebih kasual dan modern. Kencan di restoran ini tidak harus di malam hari, memilih siang hari pun juga tidak masalah. Sebab restoran romantis di Jakarta ini punya suasana yang mendukung. Di Cassis, kamu bisa merasakan sensasi elegan di dalam restorannya. Selain itu, kamu juga bisa menghemat banyak kalau memilih datang di waktu lunch. Karena mereka punya lunch promo yang harganya mulai dari 150 ribu rupiah. Kapan lagi, bisa kencan di restoran eropa yang super romantis dan mewah dengan harga miring!


2. Wilshire



Sumber : PergiKuliner.com

Senopati memang gudangnya restoran romantis di Jakarta. Nah, salah satu restoran romantis bernuansa eropa yang wajib kamu sambangi bersama pasangan adalah Wilshire. Restoran ini terkenal sekali akan suasana tempatnya yang fancy dan romantis. Mengajak pasangan dinner disini dijamin akan bikin acara kencanmu semakin sempurna. Apalagi menu makanan yang disajikan menggabungkan cita rasa eastern dan western. Pastinya lidah kamu akan sangat cocok deh dengan makanan di restoran ini.


3. Bottega Ristorante



Sumber : PergiKuliner.com

Terakhir, ada Bottega Ristorante yang terletak di SCBD. Kesan romantis dan mewah akan langsung kamu rasakan ketika memasuki restoran ini. Dengan dekorasi yang didominasi oleh sentuhan kayu, lampu-lampu redup, dan lantai keramik yang indah, restoran ini pasti bisa membuat kamu jatuh cinta. Selain tempatnya yang mempesona, mereka juga punya menu-menu masakan Italia yang lezat sekali. Diantaranya ada Bakmie Truffle dan Porcini Coffee Rubbed Steak. Agar semakin memorable, jangan lupa untuk mengabadikan fotomu bersama pasangan sebagai kenangan saat bertandang kesini.


4. Le Quartier




Sumber : PergiKuliner.com


Restoran Prancis yang berada di Senopati ini juga identik dengan interior yang membangkitkan rasa keintiman satu sama lain. Desain tempatnya memiliki kesan mewah, dan semua pernak pernik serta lukisan di restoran romantis di Jakarta ini akan membawa kamu terbuai dengan suasana yang Prancis banget. Restoran ini hampir nggak pernah sepi baik siang maupun malam. Nggak heran, karena restoran ini memang menyajikan French cuisine yang enak-enak banget. Nggak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya White Ham and Truffle Oil Stone Baked Pizza di Le Quartier. Meski pizza ini bergaya tradisional, tapi Truffle Oil dan potongan ham yang terasa di setiap slice pizza ini terasa enak sekali.


5. Namaaz Dining



Sumber : PergiKuliner.com


Restoran di daerah Senopati ini akan jadi salah satu restoran romantis berkonsep private dining yang bisa membuat pasanganmu merasa istimewa. Restoran Namaaz Dining ini menyajikan makanan yang nggak biasa. Konsep molecular gastronomi yang digunakan Namaaz Dining ini akan menjadi pengalaman yang nggak terlupakan untuk siapapun. Setiap beberapa bulan sekali menu di sini berubah-ubah, oleh karena itu makan di sini pastinya nggak membosankan. Untuk dapat makan di tempat ini diharuskan reservasi di website-nya dulu ya sebelumnya.


Itu dia lima restoran Eropa paling romantis di Jakarta yang bisa langsung kamu datengin bersama pasangan kamu ya! Pastinya akan jadi momen yang nggak akan terlupakan deh.


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?