Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Indonesia di Braga Bandung yang Super Enak

List Artikel
4 Mei 2020 | 0 Komentar
Braga adalah nama jalan sekaligus daerah yang cukup terkenal di Bandung, tak hanya karena nuansa kolonialnya saja, namun juga karena kulinernya. Jika kamu termasuk pecinta masakan Indonesia, Braga adalah tempat yang tepat. Karena ada beberapa restoran Indonesia di Braga yang bisa kamu nikmati, mulai dari pempek, nasi goreng, nasi timbel, hingga aneka masakan Sunda lainnya. Semua menu yang tersaji di restoran yang ada di Braga ini begitu enak dan menggiurkan, pastikan kamu mencobanya jika sedang main ke daerah ini.
Jika tak mau repot-repot mencarinya, kamu bisa simak aja nih beberapa rekomendasi restoran Indonesia di Braga yang super enak ini. Pasti tak akan menyesal deh!
Foto Pempek Ny. Kamto

Pempek Ny. Kamto

Jl. Lembong No. 4, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512468548

pempek ter ๐Ÿ‘

ga ke itung lagi udah brp kali makan pempek disini ๐Ÿ˜ pempeknya enak , ga bau ikan sama sekali , cuko nya ada 2 pilihan pedas sama yg biasa ini yg jadi unggulan .

Foto Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia

Braga Citywalk, Lantai Ground
Jl. Braga No. 99 - 101, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Memaksakan diri ๐Ÿ˜‚

Duh. Suka banget sama nasgor mafia dari zaman dulu. Serius. Malahan dulu tuh bisa ampir tiap minggu beli ini dan selalu beda2 belinya nanti yang ebi nanti yang kluwek dll. Menurut saya untuk harga yang ditawarkan. Asli, kencurnya manteb, pedesnya poll, porsinya puas!

Foto Warung C'mar

Warung C'mar

Jl. Braga No. 69, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507086966

Makanan khas sunda

Hampir semua makanan disini enak loh. Terutama semur dagingnya sama gorengan bala-balanya gurih. Sama sambalnya pedesnya itu yahud..

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Jl. Braga No. 78, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

Bakar lidah

ketika butuh yg pedes coba deh pesen nasi bakso sambel domba, gilaaa sih ini cabenya nampol banget dikasih banyak juga. bikin lidah panas banget kepedesan tapi enak juga gurih gitu, porsinya juga banyak terus rasa bakso nya enak daging nya berasa

Foto Braga Punya Cerita

Braga Punya Cerita

Jl. Braga No. 64, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1485003043

Lunch minggu

Untuk makanannya enak, kebetulan pas makan siang jd saya pilih makanan berat nasi timbel lengkap yg isinya asin, sayur asem, tempe tahu dan ayam..sambelnya mantap pedasnya..ayamnya bisa di bakar atau di goreng..sayur asemnya pas rasanya enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?