Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Indonesia di Sukajadi Bandung yang Recommended

List Artikel
21 April 2020 | 0 Komentar
Restoran Indonesia memang selalu menggoda untuk dikunjungi. Pasalnya cita rasanya itu selalu bikin rindu. Salah satunya restoran Indonesia yang ada di Sukajadi Bandung ini. Dengan penggunaan bumbu yang khas dan aroma yang sedap mampu memanggil seluruh pecinta masakan Indonesia untuk mampir ke restoran ini. Meski tak banyak, ada beberapa restoran Indonesia di Sukajadi yang recommended dan bisa dicoba, khususnya buat para pecinta nasi goreng, tongseng kambing, mie, siomay Bandung, cuanki, hingga nasi bakar. Semua restoran Indonesia yang enak ini bisa kamu temukan di sepanjang jalan Sukajadi, namun ada juga yang berada di dalam pusat perbelanjaan paling populer di sana, yaitu Paris Van Java Mall. Soal harga jangan khawatir, karena sebagian besar restoran Indonesia di Sukajadi ini masih dipatok dengan harga yang wajar, jadi jangan sungkan untuk mencobanya ya. Langsung aja yuk simak rekomendasinya di bawah ini!
Foto Sagoo Kitchen

Sagoo Kitchen

Paris Van Java, Lantai Lower Ground (Concourse Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519066716

Dapet menu enak!

Kway Teow Apollo, waaah tidak salah pilih kali ini mimin, ini kwetiau rasanya mantap, bumbunya berasa keluar nih, pedasnya juga dapet. Kwetianya ngga terlalu basah ngga kering juga, pas gitu deh jadi bumbunya dapet dan meresap gitu.

Foto Gula Merah

Gula Merah

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Indonesian Menu in PVJ

Nasi Bakar Ayam Lemak: Ukuran nasi bakarnya lumayan besar, dijamin bikin kenyang, Nasinya sedikit benyek dan berlemak, namun tidak se greasy nasi lemak malaysia. ayamnya lumayan empuk. Saya sih lumayan suka kombinasi seperti ini.

Foto Bakmi Apin

Bakmi Apin

Jl. Sukajadi No. 158, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

SUKAAKKK

Gue pesen Yamien Asin Ayam Baso, dan ternyata ini enak banget! Bangetbangetbanget! Asinnya pas banget, tekstur mienya juga pas firmness-nya. Ayamnya cukup unik ya, soalnya wujudnya kayak parmesan. Kuah sama baksonya juga enak

Foto MM Juice

MM Juice

Paris Van Java, Lantai Lower Ground (Concourse Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519693628

Tongseng kambingnya enak 👍

Ternyata makanan disini juga enak2 selain menyajikan macem2 juice.

Tongseng kambingnya pas rasanya lumayan banyak dagingnya dan kuahnya manis pedas. Nasi gorengnyapun enak loh toping dagingnya banyak ga pelit 👍

Foto Sha-Waregna

Sha-Waregna

Jl. Sindang Sirna No. 21, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508432046

AYCE murah & enak

Ini salah satu resto yg harus banget dikunjungi klo lg ke Bandung..Menurut aku worthed bgt mkn disini, murah & enak bgt smuanya.. Ak recomended semuanya.. hahaha.. Siomaynya & cuankinya plg oke mnrtku, nasgor seafoodnya jg enak.. Enak semualah pokoknya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?