Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Jepang Murah Meriah di Gading Serpong

List Artikel
2 November 2022 | 0 Komentar
Terkadang, kita sering kali ingin memakan makanan tertentu, namun terkendala dengan harga yang cukup mahal. Mungkin kamu pernah merasakannya, apalagi masakan-masakan Jepang yang punya rasa tak terlupakan. Ketika menghadapi hal seperti itu, maka restoran Jepang murah meriah adalah salah satu penyelamat. Restoran Jepang murah membuatmu dapat memenuhi keinginanmu tanpa harus merogoh kocek dalam. Salah satu wilayah yang memiliki restoran Jepang murah adalah Gading Serpong. Di Gading Serpong, tersebar beberapa restoran Jepang murah meriah yang bisa kamu coba ketika ingin sekali makanan Jepang. Restoran Jepang di Gading Serpong juga memiliki banyak kuliner ala Jepang seperti sushi dan ramen. Meskipun murah meriah, restoran Jepang di Gading Serpong ini tetap punya rasa yang juara. Kali ini PergiKuliner punya 5 rekomendasi restoran Jepang dengan harga murah meriah di Gading Serpong. Simak ya! 
Foto Sushimas

Sushimas

Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong, Blok AA3 No. 19
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1647491491

Sushi Murah Enak Mantuliti

rasa sushi yang gue pesen ini 11-12 sama tempat-tempat sushi yang terkenal. ngasih salmon/tunanya juga ngga pelit. porsinya juga standard, ngga yang cimit.

Foto SUSHIGAN!

SUSHIGAN!

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 10
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1636952365

harganya terjangkau

sushi dengan harga ramah dikantong, jadi jangan terlalu berharap lebih ya. tempatnya nyaman & minimalis. pelayanan ramah & waktu tunggu pun sebentar utk sampe makanannya. overall untuk menunya ok aja, salmonnya hmmm ya ok lah. tapi yg paling enak adalah beef garlicnya!

Foto Sugakiya

Sugakiya

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539672405

Ramen Ramah Kantong 🤩

Ramen yang ini uda gak perlu diragukan lagi dong, kuah kaldunya gurih, makin enak pas ditambahin chilli powder dan potongan cabe rawit. Ramen dengan limpahan daging yang melimpah

Foto MBox

MBox

Jl. Kelapa Gading Barat Blok AG15 No. 10, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Redeem Kupon Perkul

INI ENAK BANGET!!! Kenapa? rasa dari blackpepper-nya ga nyengat, gak terlalu pedas di mulut, ga over tapi pas banget. lalu ayamnya sendiri pun empuk bangetttt. dan yang paling penting, porsinya besar. harganya juga murah, cuma 28k per porsi.

Foto Nasimura

Nasimura

Ruko Pisa Grande 2, Blok L No. 12
Jl. Ir. Sukarno, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Cucok~

Nasi Ayam Kari. Yang ini juga enak lhoo. Karinya berasa banget dan tentu saja dikasih sambel dalam jumlah yang pas. I like!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?