Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Kepiting di Jakarta Selatan yang Memuaskan Perut

List Artikel
17 Oktober 2018 | 0 Komentar

Suka seafood? Bagi para penggemar seafood, kepiting menjadi salah satu jenis seafood yang banyak dijadikan olahan kuliner yang mempunyai rasa gurih dan lezat. Kamu bisa menemukan olahan kepiting seperti kepiting asap, kepiting asam manis, kepiting saus tiram, kepiting telur asin, kepiting saus padang, dan masih banyak lagi. Kepiting merupakan salah satu seafood yang harganya terbilang cukup mahal dibanding jenis-jenis seafood lainnya seperti udang, cumi, dan ikan. Di balik harga yang mahal ini ternyata tersimpan aneka manfaat untuk tubuh, mulai dari bisa menambah energi, menyembuhkan luka, mencerdaskan otak, menjaga kesehatan mata, mencegah osteoporosis, dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya manfaat yang ada, maka nggak heran kalau menu kepiting jadi menu favorit bagi sebagian besar penggemar seafood. Kamu bisa mencari kepiting-kepiting enak ini di kawasan Jakarta Selatan. Sudah jadi rahasia umum dong kalau Jakarta Selatan memang merupakan pusat kuliner yang sangat lengkap, dari restoran, tempat nongkrong, semuanya ada, sehingga pastinya nggak sulit dong menemukan restoran kepiting di Jakarta Selatan. Mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang cukup mahal pastinya ada di sini. Restoran kepiting di Jakarta Selatan ini tentunya selalu ramai, mengingat banyaknya pecinta kepiting di luar sana yang siap menyantap menu mewah ini. Jadi bagaimana? Apa kamu tertarik? Langsung lihat saja yuk apa saja rekomendasi restoran kepiting di Jakarta Selatan menurut PergiKuliner yang bisa memuaskan perutmu!

Foto Cut The Crab

Cut The Crab

Jl. Cikajang No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1507732217

Seafood feast

Resto seafood yang paling gw suka nih, cut the crab! Yang paling spesial dari resto ini adalah cara makannya yang unik, dimana kita ga dikasih piring tapi makan langsung di meja! Wahh, gokil banget, untuk kepitingnya disini fresh yaa, jadi semua menu yang dimasak disini asli fresh!

Foto Kemayangan

Kemayangan

Jl. Gandaria I No. 39, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456130497

Kepitingnya endolita ~

Kita pesen mantau goreng, kepiting, kerapu, udang telur asin, udang bakar madu, dan brokoli. Semuanya SUKA! hahahaha. Kepitingnya besar, bumbunya enak juga dan pake level2an gitu. Paling the best kalo dicocol pake mantau gorengnya, YUMMY!!!

Foto Pangkep 33

Pangkep 33

Jl. Panglima Polim IX No. 93, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1520226731

Cabang baru di Panglima Polim

Overall rasa makanannya lumayan enak dan kebersihannya dan kesegaran seafoodnya sudah pasti terjamin dibandingkan dengan seafood yang ada di kaki lima. Pelayanan dari pihak resto kepada kami sangatlah baik dan ramah. Untuk harganya pun relatif murah walaupun lokasinya strategis.

Foto LOVEster Shack

LOVEster Shack

Jl. Terogong Raya No. 36, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1520785020

Judul Dari Review Kamu

Order 6: Crab Roll. Price: 90k. Definitely caters to the type of crowd that are craving an American East Coast style of seafood. Crab roll: It’s actually fresh, juicy crab meat. They definitely didn’t skimp out on their portion size here! Comes with seasoned fries and a tasty tartar dipping sauce.

Foto The Holy Crab

The Holy Crab

Jl. Gunawarman No. 55, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Widiiihhh Nagih

Snow Crab Legs / 1 kg Idr 630k
Kepiting ini badannya kecil tapi kakinya panjang panjang beneeerr, pilihan bumbunya garlic pepper,manis asin gurih. Kepitingnya enak,dagingnya lumayan padat.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?